androidvodic.com

Istri Tak Betah di Paris dan Anaknya Sulit Belajar Bahasa Prancis, Messi Bisa Kembali ke Barca Lagi? - News

News, PARIS- Gara-gara istrinya tidak betah tinggal di Paris, Lionel Messi bisa membuat transfer sensasional kembali ke Barcelona dari klub PSG.

Antonella Roccuzzo tidak menikmati masa-masa tinggal di Prancis.

Messi bisa membuat transfer dramatis kembali ke Barcelona karena istrinya tidak betah dengan kehidupannya di Prancis, menurut sebuah laporan.

Superstar asal Argentina berusia 34 meninggalkan Nou Camp di tengah kekacauan keuangan klub musim panas lalu.

Tapi di tengah musim debutnya bersama Paris Saint-Germain, sudah ada pembicaraan tentang rencana kepergiannya.

Menurut El Nacional, Antonela Roccuzzo telah memberi tahu suaminya bahwa dia tidak bahagia di ibu kota Prancis.

Pemain depan Paris Saint-Germain Argentina Lionel Messi tiba untuk memberikan pidato setelah dianugerahi penghargaan Ballon d'Or selama upacara penghargaan Ballon d'Or France Football 2021 di Theater du Chatelet di Paris pada 29 November 2021.
Pemain depan Paris Saint-Germain Argentina Lionel Messi tiba untuk memberikan pidato setelah dianugerahi penghargaan Ballon d'Or selama upacara penghargaan Ballon d'Or France Football 2021 di Theater du Chatelet di Paris pada 29 November 2021. (FRANCK FIFE / AFP)

Roccuzzo juga telah memberikan tekanan untuk kembali ke Catalonia.

Keluarga Messi, termasuk putranya yang terdiri dari Thiago, Mateo, dan Ciro juga kesulitan untuk belajar bahasa Prancis.

Mereka merindukan teman-teman mereka di Barcelona, ​​​​sementara Antonela bahkan tidak tertarik untuk belanja yang ditawarkan di Paris.

Lebih buruk lagi, cuaca di tempat mereka dulu tinggal jauh lebih buruk daripada di wilayah Castelldefels.

Luis Suarez, pemain yang sekarang bersama Atletico Madrid, mengatakan pada bulan Desember bahwa mereka masih berhubungan.

Luis Suarez saat meninggalkan Barcelona untuk bergabung dengan Atletico Madrid.
Luis Suarez saat meninggalkan Barcelona untuk bergabung dengan Atletico Madrid. (TWITTER.COM/FCBARCELONA)

“Kami berbicara setiap hari, kami selalu berusaha menghindari ekspektasi karena kami adalah pemain dan kami tahu bagaimana kami harus bertindak pada saat-saat itu, kami berbicara tentang pertandingan, tentang keluarga," kata Suarez.

"Dia mengatakan kepada saya bahwa ketika dia bermain dalam cuaca dingin, dia sangat menderita dan dengan salju. Kamu harus terbiasa dengan cuaca dingin di sana, tentu saja," katanya.

Kesengsaraan Messi juga tidak terbatas pada kehidupan di luar lapangan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat