androidvodic.com

Prediksi Arsenal vs Liverpool di Piala Carabao: Panggung Curtis Jones Jawab Kepercayaan Jurgen Klopp - News

News - Liverpool akan bertandang ke markas milik Arsenal dalam leg kedua Piala Carabao pada Jumat, (21/01/2022) dini hari.

Liverpool yang dipaksa bermain imbang 0-0 pada lge pertama ketika bermain di Anfield tentunya begitu bernafsu untuk memetik kemenangan guna memastikan satu tiket ke babak final.

Meski bermain tanpa Mohamed Salah dan Sadio Mane yang masih berlaga di Piala Afrika, Jurgen Klopp masih memiliki barisan amunisi yang tak kalah mentereng.

Di pertandingan terakhir, Liverpool sukses meraih kemenangan meyakinkan di Liga Inggris dengan mengalahkan Brentford dengan skor tiga gol tanpa balas.

Bermodal kemenangan tersebut, Kepercayaan diri tinggi mengiringi langkah The Reds menuju Emirates Stadium.

Sorotan di laga besok pagi tertuju pada penampilan gelandang muda milik The Reds, Curtis Jones yang telah sembuh dari cedera dan langsung mendapatkan kepercayaan dari Klopp untuk tampil dari menit awal di laga terakhir.

Curtis Jones saat Liverpool Melawan Porto (29/9/2021)
Curtis Jones saat Liverpool Melawan Porto (29/9/2021) (Twitter @curtisjr_10)

Baca juga: Jadwal Siaran Langsung Bola Malam Ini: Arsenal vs Liverpool, Penantang Chelsea di Final Carabao

Baca juga: Barisan Pemain Muda Paling Melejit Liga inggris, Dominasi Arsenal & Identitas Wonderkid Man United

Meski baru berusia 20 tahun, visi bermain Jones sangat luar biasa, ia tahu kapan harus menggiring bola dan memberi umpan.

Dilansir Squawka, di laga menghadapi Brentford, pemain asal Inggris tersebut tampil menonjol di lini tengah The Reds dengan 90 sentuhan, 89% akurasi passing dan 3 change created.

Curtis Jones baru menjalani debut profesional pada Juli 2019 lalu. Status dan performanya kini menunjukkan betapa cepat perkembangan gelandang asli binaan Liverpool tersebut.

Tak heran jika pelatih Liverpool, Jurgen Klopp menaruh harapan besar kepada Jones untuk mengisi sisi sentral The Reds.

Sejak musim lalu, (2020/2021) Klopp telah memainkan Jones sebanyak 34 kali di seluruh ajang bersama Liverpool.

Jones pun tak menyia-nyiakan kesempatan dan terus mengesankan publik Anfield. Ia menjadi jawaban kala The Reds butuh lebih banyak aksi progresif dari lini tengah.

Atribut utama yang dimiliki Curtis Jones adalah kreativitasnya dalam melihat celah pertahanan lawan, serta kemampuan passingnya yang dapat dibilang istimewa.

Curtis Jones bergabung di akademi Liverpool sejak berusia enam tahun, meski baru berusia enam tahun, Jones sudah tergabung dalam Tim U-9 Liverpool.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat