androidvodic.com

Jaminan dari Inzaghi untuk Stefano Sensi Saat Inter Milan Menang 3-2 dari Empoli di Coppa Italia - News

News, MILAN- Stefano Sensi disukan bakal minggat ke Sampdoria dalam status sebagai pemain pinjaman akhir bulan ini.

Namun, aksi Sensi yang jadi penyelamat Inter Milan untuk menaklukkan Empoli 3-2 di babak 16 besar Coppa Italia (20/1), membuat pelatih Simone Inzaghi ingin mempertahankannya sampai akhir musim.

Isu bakal hengkangnya Sensi mencuat karena sang gelandang ingin mencari lebih banyak waktu bermain selama paruh kedua musim ini.

Pemain berusia 26 tahun itu sejauh ini belum bisa memberikan pengaruh yang besar untuk Nerazzurri.

Faktor cedera yang kerap menimpa, serta ketatnya kompetisi di lini tengah membuatnya sulit mendapat tempat utama.

Namun, kemarin Sensi membuktikan kemampuannya dengan penampilan kuat yang diakhiri dengan sebuah gol untuk membawa Nerazzurri lolos ke perempat final. Dan dia dipercaya untuk bertahan selama sisa musim ini.

"Saya pikir dia pantas mendapatkan malam seperti ini," kata Inzaghi tentang sang gelandang dikutip dari Sempreinter. “Dia tidak berhasil mendapatkan banyak waktu bermain tetapi dia selalu memberikan yang terbaik dalam latihan. Selama dia mengenakan seragam Inter, dia adalah pemain hebat bagi kami," katanya.

"Kami tahu ada transfer rumor tetapi jika dia ingin tinggal, saya dengan senang hati akan mempertahankannya karena dia bisa menjadi senjata yang kita miliki. Kami sudah berbicara banyak, dia orang yang cerdas,” ujar Inzaghi.

Pelatih kepala Inter Milan Italia Simone Inzaghi
Pelatih kepala Inter Milan Italia Simone Inzaghi (FILIPPO MONTEFORTE / AFP)

Dalam duel di Giuseppe Meazza kemarin, Inter membuka keunggulan 1-0 di menit ke-12 lewat sundulan Alexis Sanchez memaksimalkan umpan silang Denzel Dumfries.

Empoli menyamakan kedudukan pada menit ke-61. Bola tendangan voli Nedim Badjrami meluncur ke dalam gawang Inter, memanfaatkan assist Kristjan Asllani.

Tim tamu berbalik unggul menit 76 setelah Kiper Inter, Ionut Radu, mencetak gol bunuh diri akibat gagal mengantisipasi bola tandukan Cutrone yang memantul di mistar gawang.

Namun Inter menyamakan kedudukan di menit injury time. Sepakan voli Andrea Ranocchia meluncur ke pojok atas gawang Empoli.

Skor 2-2 bertahan hingga babak kedua berakhir. Pertandingan dilanjutkan ke babak tambahan.

Di menit ke-104, Sensi jadi pahlawan kemenangan setelah melepaskan tembakan terukur di kotak penalti yang menggetarkan jala Empoli.

Kemenangan ini membawa Inter lolos ke delapan besar Coppa Italia 2021/2022. Nerazzurri akan menunggu pemenang antara AS Roma vs Lecce sebagai lawannya. (Tribunnews/den)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat