androidvodic.com

Prediksi Line-up Chelsea vs Tottenham Hotspurs di Liga Inggris, Duel Lukaku dan Harry Kane - News

News - Bertajuk Derby London, Chelsea akan berusaha bangkit kala menghadapi Tottenham Hotspur di lanjutan Liga Inggris, Minggu (23/1/2022).

Berlaga di Stamford Bridge, Chelsea sebagai tuan rumah tentu akan menghadapi kesulitan kala menghadapi Tottenham Hotspur yang sedang dalam performa terbaiknya.

Tottenham Hotspur, sementara itu, sedang dalam penampilan terbaik setelah menang melawan Leicester City di laga terakhir.

Bek Chelsea asal Jerman Antonio Rudiger melakukan selebrasi usai mencetak gol pertama timnya pada leg kedua semifinal Piala Liga Inggris antara Tottenham Hotspur dan Chelsea di Stadion Tottenham Hotspur, di London pada 12 Januari 2022.
Bek Chelsea asal Jerman Antonio Rudiger melakukan selebrasi usai mencetak gol pertama timnya pada leg kedua semifinal Piala Liga Inggris antara Tottenham Hotspur dan Chelsea di Stadion Tottenham Hotspur, di London pada 12 Januari 2022. (Glyn KIRK / AFP)

Baca juga: Prediksi Line-up Crystal Palace vs Liverpool di Liga Inggris, Kreatifitas Conor Gallagher & Fabinho

Baca juga: Loyalitas Marcus Rashford di Manchester United, Keyakinan Rangnick, Tolak Juventus dan Barcelona

Dari berada di puncak klasemen pada awal Desember, Chelsea dengan cepat tersingkir dari perebutan gelar karena mereka berada di tempat ketiga, 12 poin di bawah pemimpin Manchester City yang juga memiliki satu pertandingan di tangan. 

The Blues tanpa kemenangan dalam empat pertandingan liga sebelumnya, terakhir ditahan imbang 1-1 oleh Brighton & Hove Albion.

Thomas Tuchel menyalahkan jadwal pertandingan yang menumpuk sebagai alasan penurunan performa tim baru-baru ini. 

Tapi klaim itu tidak akan sangat bertentangan dengan fakta kedalam skuad dan kualitas opsi yang dia miliki. 

Ahli taktik Jerman harus menemukan cara untuk membalikkan keadaan dengan cepat, atau Chelsea bisa berakhir terseret ke dalam pertempuran untuk tempat keempat dengan tim di bawah mereka.

Tottenham, di sisi lain, telah menikmati perubahan haluan positif sejak Antonio Conte mengambil alih kendali. 

The Lilywhites berada di tempat kelima saat ini, hanya satu poin di belakang West Ham United di urutan keempat dan telah memainkan lebih sedikit pertandingan daripada semua rival empat besar mereka, yang menempatkan mereka di posisi yang menguntungkan dalam perebutan tempat Liga Champions.

Tottenham tidak pernah kalah dalam sembilan pertemuan terakhir mereka di Liga Inggris, dengan pertemuan terakhir mereka berakhir dengan kemenangan 3-2 yang menakjubkan atas Leicester City. 

Namun, Spurs kalah dua kali dari Chelsea di semifinal Piala Carabao awal bulan ini dan juga dikalahkan oleh The Blues dalam pertandingan liga sebelumnya.

Di kubu Chelsea mereka akan tetap kehilangan full-back Reece James dan Ben Chilwell. 

Trevoh Chalobah telah kembali berlatih tetapi tidak akan terburu-buru kembali beraksi sementara Andreas Christensen tetap tidak tersedia karena ia diisolasi setelah dinyatakan positif COVID-19. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat