androidvodic.com

Watford Dekati Roy Hodgson yang Sedang Menganggur untuk Dijadikan Manajer Pengganti Claudio Ranieri - News

News, WATFORD- Watford dilaporkan akan menunjuk mantan pelatih timnas Inggris, Roy Hodgson sebagai pelatih mereka setelah memecat Claudio Ranieri.

Hornets yang dihantui degradasi telah memecat Ranieri awal malam ini setelah orang Italia yang baru ditunjuk Oktober lalu, mencatat 10 kekalahan dalam 13 pertandingan.

Dan mantan pelatih Blackburn, Liverpool, dan Crystal Palace, Roy Hodgson muncul sebagai kandidat utama untuk menggantikannya di Vicarage Road.

Hodgson telah menganggur sejak meninggalkan Crystal Palace pada akhir musim lalu dan secara luas diyakini tidak akan melatih lagi setelah meninggalkan Selhurst Park.

Namun ahli taktik kelahiran Croydon itu kini berpeluang menjadi pelatih ketiga Watford musim ini, mengikuti jejak Ranieri dan Xisco Munoz, yang memimpin Watford dalam tujuh pertandingan pertama Liga Inggris musim ini.

Kepergian Ranieri berarti Watford kini telah memecat lima pelatih kepala sejak kepergian Javi Gracia pada September 2019.

Quique Sanchez Flores, Nigel Pearson, Vladimir Ivic, Munoz dan Ranieri semuanya telah dipecat selama periode 28 bulan itu, sementara Hayden Mullins juga memiliki dua kesempatan menjadi pelatih sementara.

Jika diangkat, Hodgson akan menjadi manajer permanen ke-15 keluarga Pozzo sejak mereka menyelesaikan pengambilalihan Watford pada Juni 2012.

Hornets yang berada di urutan ke-19 kembali beraksi di liga ketika mereka bertandang ke Burnley pada 5 Februari.

Claudio Ranieri manajer Liga Premier Ke-8 Dipecat Pada Musim ini

Pemecatan Watford dari Ranieri berarti ada lebih banyak manajer yang dipecat di Liga Premier tahun ini daripada tiga musim sebelumnya.

Musim ini masih menyisakan empat bulan tersisa.

Kekalahan dari Norwich mengakhiri karier Ranieri sebagai pelatih Watford.

Dia hanya menyelesaikan 14 pertandingan di semua kompetisi saat ia masuk untuk menggantikan Xisco Munoz, dia menjadi pelatih yang menjadi korban kedua klub musim ini.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat