androidvodic.com

Kemenangan Persija Jakarta Bisa Berlanjut Di Laga Berikutnya Itulah Harapan Sudirman - News

Laporan wartawan News, Lusius Genik

News, JAKARTA - Pelatih Persija Jakarta, Sudirman mengapresiasi kinerja dua pemainnya Ilham Rio Fahmi dan Taufik Hidayat

Diketahui, Persija berhasil menundukkan Persita Tangerang dengan skor 2-1 di pekan 21 BRI Liga 1 musim 2021/2022. 

Di Stadion Kapten I Wayan Dista Gianyar, Bali, Rabu (26/1/2022) malam, dua gol kemenangan Macan Kemayoran dilesakkan oleh Rio Fahmi (31') dan Taufik Hidayat (68'). 

Dua gol kemenangan itu mendapat apresiasi besar dari Sudirman. 

Sudirman
Sudirman (Dok. Persija Jakarta)

Dia menyebut bahwa Rio dan Taufik, sebagai pemain muda, telah memberikan performa terbaiknya untuk Persija meraih kemenangan. 

"Gol yang diciptakan Rio Fahmi dan juga Taufik, mereka adalah pemain-pemain muda kita, yang alhamdulilah mereka bisa menunjukkan kemampuan mereka dengan maksimal di pertandingan malam ini," tutur Sudirman usai pertandingan.

"Mereka bisa membuat gol. Dan Taufik juga bisa membuat gol kemenangan bagi kita, alhamdulilah," sambung dia. 

Penyerang muda Persija, Taufik Hidayat mengaku senang berhasil mencetak gol kemenangan Macan Kemayoran. 

Penyerang Persija Jakarta, Taufik Hidayat (kedua kanan) menggiring bola dibayangi gelandang Bali United, Brwa Nouri (kanan) pada laga pekan ketiga belas BRI Liga 1 2021-2022 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Kamis (25/11/2021) malam. Persija Jakarta takluk dari Bali United dengan skor 0-1 berkat gol Ilija Spasojevic pada menit ke-25. Tribunnews/Muhammad Nursina
Penyerang Persija Jakarta, Taufik Hidayat (kedua kanan) menggiring bola dibayangi gelandang Bali United, Brwa Nouri (kanan) pada laga pekan ketiga belas BRI Liga 1 2021-2022 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Kamis (25/11/2021) malam. Persija Jakarta takluk dari Bali United dengan skor 0-1 berkat gol Ilija Spasojevic pada menit ke-25. Tribunnews/Muhammad Nursina (Tribunnews/Muhammadnursina)

Dia berharap kemenangan Persija atas Persita bakal menjadi awal yang baik untuk Macan Kemayoran bisa memperbaiki peringkat di papan klasemen Liga 1. 

"Tentunya saya ingin mengucapkan rasa syukur dan alhamdulillah karena kita bisa memenangkan pertandingan malam ini. Semoga ini menjadi awal yang baik buat tim ke depannya," tutur Taufik. 

Baca juga: Dua Gol Persija Jakarta Oleh Ilham Rio Fahmi Dan Taufik Hidayat Disyukuri Sudirman

Berkat kemenangan ini, Persija Jakarta berhak naik ke peringkat 6 klasemen dengan raihan 32 poin. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat