androidvodic.com

Roy Keane Mendapat Tawaran Melatih Klub Sunderland, Mantan Klub Sedang Berjuang di Divisi League One - News

News, MANCHESTER- Legenda Manchester United, Roy Keane dilaporkan telah mendapat tawaran untuk menukangi mantan klubnya, Sunderland di divisi League One.

Keane tak pernah lagi pegang tampuk pelatih sejak dipecat oleh Ipswich sebelas tahun lalu.

Setelah itu, dia menjadi asisten pelatih di Aston Villa, Republik Irlandia dan Nottingham Forest.

Namun, sebelum masa naasnya di Ipswich, dia menjalani dua setengah tahun yang sangat sukses di Sunderland, membawa mereka ke promosi di musim pertamanya sebagai pelatih, dan kemudian mempertahankan mereka di Liga Premier pada tahun berikutnya.

Sunderland memecat Lee Johnson akhir pekan lalu setelah kekalahan telak 6-0 dari Bolton.

Roy Keane
Roy Keane (zimbio.com)

Terlepas dari kekalahan telak, Sunderland berada dalam posisi yang relatif kuat di League One, duduk di urutan ketiga dalam tabel.

Dikutip dari The Telegrap, Keane telah melakukan pembicaraan dengan klub dan telah ditawari pekerjaan itu hingga akhir musim dengan opsi untuk memperpanjang kontrak.

Selama ini, Keane menjadi pundit sepak bola untuk Sky Sports, di mana dia secara teratur bekerja dengan direktur Sunderland David Jones.
Baru-baru ini, pria asal Republik Irlandia berusia 50 tahun ini pernah menyatakan hasratnya untuk melatih kembali.

"Ketika saya masuk ke manajemen di Sunderland, kami berada di urutan kedua terbawah Championship tetapi Sunderland adalah klub yang hebat bagi saya," katanya kepada Gary Neville dalam sebuah episode The Overlap.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat