androidvodic.com

Top Skor Liga Italia: Melesatnya Pemain Buangan Chelsea, Tammy Abraham di Bawah Asuhan Mourinho - News

News - Pemain buangan Chelsea musim ini, Tammy Abraham tampil moncer di bawah arahan Jose Mourinho di AS Roma.

Kerap menjadi starter di berbagai ajang yang diikuti AS Roma, Tammy Abraham telah menghasilkan 17 gol dan 4 assist musim ini.

Angka tersebut jauh lebih banyak dibandingka striker anyar Chelsea Romelu Lukaku yang baru mengemas 5 gol di Liga Inggris.

Tammy Abraham tidak butuh waktu lama beradaptasi dengan iklim Liga Italia.

Baca juga: Chelsea Berkesempatan Jajal Teknologi Terbaru untuk Piala Dunia 2022 Qatar

Pemain depan Roma Inggris Tammy Abraham (kiri) merayakan setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola Serie A Italia AS Roma vs Udinese di stadion Olimpiade di Roma pada 23 September 2021.
Pemain depan Roma Inggris Tammy Abraham (kiri) merayakan setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola Serie A Italia AS Roma vs Udinese di stadion Olimpiade di Roma pada 23 September 2021. (Alberto PIZZOLI / AFP)

Buktinya dia sudah mencetak 10 gol dan 3 assist di Serie A.

Namanya tercantum di urutan kelima sebagai top skor Liga Italia musim ini.

Di urutan pertama ada striker Lazio dan Fiorentina, Ciro Immobile dan Dusan Vlahovic yang sudah mencetak 17 gol.

Baca juga: Siaran Langsung Liga Italia Pekan Ini: Inter vs AC Milan, Misi Wajib Menang Rossoneri di Derbi Milan

Di bawahny ada Giovanni Simeone (12), Lautaro Martinez (11), dan Domenico Berardi, Joao Pedro yang masing-masing mencetak 10 gol.

Roma mengkonfirmasi bahwa Tammy Abraham memiliki klausul pembelian kebali dalam kontraknya, itu artinya Chelsea dapat memulangkan pemain asal Inggris ini ke Stamford Bridge di masa mendatang.

Namun diketahui, kesepakatan itu baru bisa terwujud pada 2023 mendatang,setelah masa kontrak Tammy Abraham dengan Roma berakhir.

Gelandang Roma asal Prancis Jordan Veretout (tengah) melakukan selebrasi setelah mencetak gol dengan penyerang Inggris Roma Tammy Abraham (kiri) dan pemain tengah Roma dari Armenia Henrikh Mkhitaryan (kanan) selama pertandingan sepak bola Serie A Italia Salernitana vs As Roma di stadion Arechi di Salerno pada 29 Agustus 2021 .
Gelandang Roma asal Prancis Jordan Veretout (tengah) melakukan selebrasi setelah mencetak gol dengan penyerang Inggris Roma Tammy Abraham (kiri) dan pemain tengah Roma dari Armenia Henrikh Mkhitaryan (kanan) selama pertandingan sepak bola Serie A Italia Salernitana vs As Roma di stadion Arechi di Salerno pada 29 Agustus 2021 . (Alberto PIZZOLI / AFP)

Tammy Abraham sejatinya menjadi motor serangan penting di Chelsea ketika dibesut Frank Lampard.

Dia berhasil mengemas 18 gol dalam satu musim penuh.

Tapi, Tammy kesulitan mendapat kepercayaan di bawah arahan Thomas Tuchel yang membuatnya hengkang dari Stamford Bridge.

Tammy Abraham layaknya impian yang didapatkan Jose Mourinho untuk membawanya ke Olimpico.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat