androidvodic.com

Gelar Turnamen Futsal, Ketua DPC AAI Jakarta Pusat: Perkuat Imun Jurnalis  - News

Gelar Turnamen Futsal, Ketua DPC AAI Jakarta Pusat : Agar Perkuat Imun Jurnalis 

Laporan Wartawan News, Vincentius Jyestha 

News, JAKARTA - Gelaran turnamen futsal bertajuk 'Cup Aza' dilaksanakan di wilayah Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (3/2) sore. 

Ketua Panitia Futsal Cup, Mahatir Muhammad mengatakan turnamen ini hanya diikuti oleh lima unit TV MNC Media yang terdiri dari reporter dan cameraman. 

Turnamen futsal 'Cup Aza' ini bertujuan untuk memperkuat tali silaturahmi antara unit dan membangun imun di masa pandemi Covid-19. 

Baca juga: Turnamen Futsal Piala Fernando Sinaga 2022 Dibuka

"Futsal Cup Aza ini terdiri dari reporter dan cameraman MNC media, tujuannya adalah mempererat tali silaturahmi kita antar unit TV. Dan kita kan wartawan jarang olahraga karena jadwal yang padat, jadi ini juga untuk menjaga imunitas kita," kata Mahatir Muhammad, dalam keterangannya, Sabtu (5/2/2022). 

Cup Aza, kata Mahatir, dapat terselenggara karena didukung oleh, Asosiasi Advokat Indonesia Jakarta Pusat (AAI Jakpus) dan Pengurus Besar Komunitas Aktivis Muda Indonesia (PB KAMI). 

“Saya mewakili teman-teman ingin mengucapkan terima kasih banyak kepada AAI Jakpus dan PB KAMI atas dukungannya," katanya.

Baca juga: Cosmo JNE FC Punya Target Juara di Liga Futsal Profesional Indonesia 2022

Di sisi lain, Ketua DPC AAI Jakarta Pusat Andreas Nahot Silitonga mendukung kegiatan turnamen futsal yang diselenggarakan oleh teman-teman media ini. 

Andreas berharap ajang olahraga ini dapat menjadi tempat silaturahmi para rekan media, menjadi sarana penyaluran bakat, dan ajang kompetisi yang sehat.

“Menurut saya wartawan adalah garda terdepan informasi Covid-19 berdasarkan fakta dan bukti, serta menyampaikan kebenaran. Teman teman wartawan di masa pandemi ini harus sehat, harus banyak berolahraga dan perkuat imun," ungkap Andreas.

"Kepada seluruh tim yang akan bertanding, selamat menikmati kompetisi yang sehat, junjung tinggi sportifitas," katanya. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat