androidvodic.com

Komentar Ralf Rangnick usai Manchester United Dikalahkan Middlesbrough di Piala FA - News

News - Pelatih Manchester United, Ralf Rangnick sangat kecewa dengan hasil anak asuh timnya saat menghadapi Middlesbrough di ajang Piala FA putaran keempat, Sabtu (5/2/2022) dini hari.

Manchester United takluk melalui adu penalti (7-8) setelah laga berakhir imbang 1-1 pada waktu normaal pertandingan di Old Trafford.

Cristiano Ronaldo Cs mendominasi pertandingan dengan melepaskan 30 percobaan, dan enam di antaranya tepat sasaran.

Tapi sayang, di antara peluang tersebut hanya Jadon Sancho yang berhasil membobol gawang Middlesbrough.

Baca juga: Fakta Hasil Manchester United di Piala FA, Cristiano Ronaldo Cs Apes & Kalah di Old Trafford

Pelatih kepala sementara Manchester United Jerman Ralf Rangnick (tengah) berjalan di lapangan setelah pertandingan sepak bola putaran ketiga Piala FA Inggris antara Manchester United dan Aston Villa di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 10 Januari 2022. Man Utd menang pertandingan 1-0.
Pelatih kepala sementara Manchester United Jerman Ralf Rangnick (tengah) berjalan di lapangan setelah pertandingan sepak bola putaran ketiga Piala FA Inggris antara Manchester United dan Aston Villa di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 10 Januari 2022. Man Utd menang pertandingan 1-0. (Paul ELLIS / AFP)

"Sangat kecewa, kami seharusnya menang dan mematikaan pertandingan di babak pertama. Palaang gawang, tiang gawang, penalti yang gagal, dan banyak peluang. Seharusnya 2-0 atau 3-0," kata Ralf Rangnick usai pertandingan, dikutip dari BBC.

"Kami kebobolan gol yang saya tidak mengerti mengapa itu terjadi," sambungnya.

Dan setelah gol penyaimbang tersebut, Man United lebih kendor, Middlesbrough bisa melepaskan beberapa upaya untuk mencetak gol.

"Di babak kedua kami juga memiliki peluang, kami sehausnya memenangkan pertandingan di waktu normal. Melalui adu penalti, apa yang terjadi hari ini bisa terjadi," jelasnya.

Man United kalah dengan skor 7-8 dari Middlesbrough di babak adu penalti.

Satu-satuya eksekutor Man United yang gagal menjalankan tugasnya adalah Anthony Elanga.

"Kami akan mencoba untuk memotivaasinya lagi, berada di sana untuknya dan itu bisa terjadi pada pemain yang lebih berpengalaman," bela maantan pelatih Leipzig ini.

Baca juga: Hasil Piala FA: Elanga Gagal Penalti, Manchester United Ulang Memori Kelam Lawan Middlesbrough

Striker Manchester United asal Portugal Cristiano Ronaldo (kanan) berjabat tangan dengan pelatih kepala Interim Jerman Manchester United Ralf Rangnick saat ia meninggalkan pertandingan, digantikan selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Manchester United dan Burnley di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 30 Desember 2021. Manchester United memenangkan pertandingan 3-1.
Striker Manchester United asal Portugal Cristiano Ronaldo (kanan) berjabat tangan dengan pelatih kepala Interim Jerman Manchester United Ralf Rangnick saat ia meninggalkan pertandingan, digantikan selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Manchester United dan Burnley di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 30 Desember 2021. Manchester United memenangkan pertandingan 3-1. (Oli SCARFF / AFP)

Fakta hasil Man United vs Midlesbrough

Laga tersebut juga diwarnai Cristiano Ronaldo yang gagal mengeksekusi penalti pada menit ke-18.

Tendangannya melebar ke sisi kanan gawang Middlesbrough meskipun sudah terbaca arahnya oleh kiper lawan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat