androidvodic.com

Selamat, Prilly Latuconsina Jadi Ibu Ajaib Bagi Bayi Ajaib - News

Laporan Reporter WARTAKOTALIVE.COM, Rafsanzani Simanjorang

News, TANGERANG - Artis Indonesia, Prilly Latuconsina membuat keputusan besar di usianya yang masih muda.

Usai mengakusisi tim sepak bola legendaris, Persikota Tangerang, artis berusia 25 tahun ini secara resmi menjadi sosok "Ibu Ajaib" bagi 'Bayi Ajaib', julukan dari Persikota.

Sebagai ibu, Prilly pun menyatakan dirinya siap dengan biaya pengeluaran yang tak sedikit untuk mengarungi kompetisi Liga 3 Indonesia, yang mana kisarannya mencapai 1 miliar hingga 1,5 miliar per musimnya.

Bahkan angka tersebut akan naik lagi jika Persikota naik kasta ke Liga 2 Indonesia musim ini.

Hanya saja, tekad Prilly sudah kuat untuk berjuang dan berproses bersama-sama dengan Persikota menuju kasta sepak bola tertinggi Indonesia.

Skuat Persikota Tangerang mendengarkan pengarahan seusai latihan
Skuat Persikota Tangerang mendengarkan pengarahan seusai latihan (wartakota)

"Persikota ini, meskipun di liga 3, namun sejarahnya panjang, dan suporternya luar biasa. Dulu Persikota mencetak banyak sejarah, makanya dijuluki Bayi Ajaib. Jadi sebenarnya Persikota butuh Ibu Ajaib makanya saya masuk," ujarnya dalam launching tim bertajuk Persikota Reborn, Jumat (4/2/2022) kemarin di TangCity.

Baca juga: Prilly Latuconsina Hadirkan Semangat Baru Di Dalam Elemen Tim Persikota Tangerang

Sebagai ibu ajaib, pemeran sekaligus produser Kukira Kau Rumah ini bahkan dengan santai siap menggelontorkan dana besar buat timnya guna mengarungi kompetisi.

"Kalau saya sudah berdiri di sini namun saya mengatakan tidak siap? Berarti saya bukan pemilik atau ibu ajaib dong?. Jadi harus siap," sambungnya.

Sementara itu, keputusan yang dilakukan Prilly mengakusisi Persikota membuat dirinya menjadi artis perempuan pertama yang memiliki klub sepak bola.

Adapun Persikota kini berada di grup A fase nasional dan akan bertanding mulai Minggu (6/2/2022) besok. 

Jika mampu lolos ke babak selanjutnya, kas Persikota untuk masuk ke liga 2 pun akan terbuka lebar, mengingat ada delapan kuota untuk tim liga 3 yang masuk ke liga 2 musim ini. (raf)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat