androidvodic.com

Sukses Bekap Persib Jadi Satu di Antara Penampilan Terbaik Bhayangkara FC, Duet CaDas 'Gak Ngefek' - News

BIsa Bekap Persib Jadi Satu di Antara Penampilan Terbaik Bhayangkara FC, Duet CaDas 'Gak Ngefek'

Laporan Wartawan News, Abdul Majid

News, JAKARTABhayangkara FC sukses kembali memuncaki klasemen sementara BRI Liga 1 2021/2022 seusai menaklukkan Persib Bandung dengan skor 1-0 di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Minggu (7/2/2022) malam.

Pertandingan ini juga sekaligus mewujudkan misi balas dendam Bhayangkara FC yang mana pada pertemuan pertama The Guardian kalah dari Persib dengan skor 2-0.

Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster mengatakan sangat puas dengan hasil ini, terlebih para pemainnya juga mampu menunjukkan permainan yang apik.

Baca juga: Sorotan Persib Bandung, Duo CaDas Kok Tak Ganas? Cantanhede Payah, Pemain Cuma Jalan-Jalan

Pemain Bhayangkara FC menekan pertahanan Persib Bandung dalam lanjutan BRI Liga 1 2021, Minggu (6/2/2022)
Pemain Bhayangkara FC menekan pertahanan Persib Bandung dalam lanjutan BRI Liga 1 2021, Minggu (6/2/2022) (Tribunnews/Gigih)

Baca juga: Deretan Pemain Berbakat yang Tak Dipanggil Shin Tae-yong ke Timnas: Bagus Kahfi Hingga Firza Andika

“Secara keseluruhan saya puas dengan pertandingan ini, dari awal sampai akhir kami kontrol pertandingan. Kami dapat gol dan Kami dapat clean sheet,” kata Paul Munster dalam post-match conference.

“Yang terpenting kami menang dan bisa kembali ke puncak klasemen. Ini salah satu penampilan terbaik dari beberapa pertandingan sebelumnya,” sambungnya.

Gelandang serang Bhayangkara FC, Sani Rizki Fauzi keluar sebagai pahlawan dalam laga ini.

Baca juga: Shin Tae-yong Unggah Momen Digeruduk Suporter Timnas di Tengah Jalan, Ini Respons Sang Pelatih

Diturunkan sejak awal laga, pemain yang baru saja membela Timnas Indonesia itu mampu mencetak gol indah pada menit ke-78.

Dengan hasil kemenangan ini Bhayangkara FC kembali bercokol di klasemen sementara BRI Liga 1 2021/2022 dengan 49 poin dari 23 laga yang mereka lakoni.

Sementara Persib Bandung yang baru menjalani 22 laga masih tertahan di peringkat kelima dengan 43 poin.

Baca juga: Krisis Pemain, Persija Datangkan Eks-Striker Timnas U-19 dan 7 Pemain Lain

David da Silva, dan Bruno Cantanhede Tak Beri Efek Buat Persib

Pemain anyar Persib Bandung, Bruno Cantanhede (tengah) bersama rekan-rekan setimnya melakukan pemanasan jelang menghadapi Persita Tangerang pada laga pekan ke-18 BRI Liga 1 2021-2022 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Kota Denpasar, Bali, Jumat (7/1/2022) malam. Tribunnews/Muhammad Nursina
Pemain anyar Persib Bandung, Bruno Cantanhede (tengah) bersama rekan-rekan setimnya melakukan pemanasan jelang menghadapi Persita Tangerang pada laga pekan ke-18 BRI Liga 1 2021-2022 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Kota Denpasar, Bali, Jumat (7/1/2022) malam. Tribunnews/Muhammad Nursina (Tribunnews/Muhammad Nursina)

Baca juga: Sorotan Persib Bandung, Duo CaDas Kok Tak Ganas? Cantanhede Payah, Pemain Cuma Jalan-Jalan

Kembalinya Marc Klok, David da Silva, dan Bruno Cantanhede ternyata tak berefek pada kemenangan Persib Bandung saat melawan Bhayangkara FC.

Justru, Persib Bandung "memberi jalan" Bhayangkara FC kembali ke puncak klasemen sementara setelah pertarungan di pekan ke-23 Liga 1 2021-2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Minggu (6/2/2022) malam.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat