androidvodic.com

Video Latihan Ibrahimovic Viral, Pantas Saja Kekar, Begini Cara Sit-up Pemain AC Milan Berusia 40 - News

News, MILAN- Video Zlatan Ibrahimovic saat berlatih menjadi viral. Setelah bintang AC Milan berusia 40 itu memposting video sit-up luar biasa di media sosial.

Tayangan video dia itu menerima lebih dari dua juta viewers tampilan hanya dalam lima jam.

Seperti yang dikatakan Paolo Maldini bahwa sang striker akan terus bermain hingga musim depan.

Zlatan Ibrahimovic membagikan klip dia melakukan sit up tergantung dari tas punch.

Video Twitter menerima lebih dari dua juta tampilan dalam waktu lima jam.

Striker AC Milan, 40, saat ini sedang memulihkan diri dari cedera tendon Achilles.

Paolo Maldini telah mengatakan Ibrahimovic akan terus bermain musim depan.

Ibrahimovic menjadi viral setelah ia memposting video latihan gila di media sosial hari ini.

Striker AC Milan berusia 40 tahun itu membagikan klip dirinya sedang melakukan sit up sambil bergelantungan terbalik dari karung tinju dengan judul 'Sabar'.

Penyerang AC Milan asal Swedia Zlatan Ibrahimovic (kiri) mengungguli pemain tengah Juventus AS Weston McKennie selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara AC Milan dan Juventus pada 23 Januari 2022 di stadion San Siro di Milan.
Penyerang AC Milan asal Swedia Zlatan Ibrahimovic (kiri) mengungguli pemain tengah Juventus AS Weston McKennie selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara AC Milan dan Juventus pada 23 Januari 2022 di stadion San Siro di Milan. (Alberto PIZZOLI / AFP)

Dalam waktu lima jam setelah video dipublikasikan di Twitter, video tersebut telah ditonton lebih dari dua juta kali.

Ibrahimovic saat ini sedang memulihkan diri dari cedera tendon Achilles yang memaksanya absen pada paruh pertama pertandingan Serie A Milan melawan Juventus pada 23 Januari.

Dia telah membuat 19 penampilan di semua kompetisi musim ini dan mencetak delapan gol, tetapi juga berjuang dengan berbagai cedera.

Meskipun demikian, video latihan terbarunya menunjukkan bahwa ia tetap menjadi salah satu spesimen fisik terbaik dalam sepak bola di tahun ulang tahunnya yang ke-41.

Penyerang Swedia AC Milan Zlatan Ibrahimovic bereaksi pada akhir pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Europa UEFA antara AC Milan dan Manchester United di stadion San Siro di Milan pada 18 Maret 2021.
Marco BERTORELLO / AFP
Penyerang Swedia AC Milan Zlatan Ibrahimovic bereaksi pada akhir pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Europa UEFA antara AC Milan dan Manchester United di stadion San Siro di Milan pada 18 Maret 2021. Marco BERTORELLO / AFP (Marco BERTORELLO / AFP)

Kontrak Ibrahimovic di Milan berakhir pada akhir musim, tetapi direktur teknis klub Paolo Maldini mengatakan bahwa pemain Swedia itu ingin menandatangani perpanjangan.

"Zlatan tahu apa yang dia inginkan, dia tidak memalsukan apa pun, dia tahu kemungkinan kesepakatan dengan Milan," kata Maldini kepada DAZN (via The Athletic).

"Jika dia tidak ingin melanjutkan, dia akan menjadi orang pertama yang mengatakannya".

"Idenya adalah untuk melanjutkan. Zlatan tidak akan pernah menjadi beban bagi tim ini, tetapi hanya sumber daya."

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat