androidvodic.com

Thomas Tuchel Sudah Bisa Dampingi Chelsea Di Final Piala Dunia Antarklub Melawan Palmeiras - News

News, ABU DHABI - Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel akan bersama timnya di final Piala Dunia Antarklub melawan Palmeiras malam ini.

Kesebelasan Chelsea tiba dengan selamat di Abu Dhabi tadi malam dan langsung menjalani tes Covid-19.

Thomas Tuchel telah melewatkan dua pertandingan Chelsea sebelumnya, termasuk kemenangan 1-0 atas Al Hilal saat ia terjangkit virus tersebut pekan lalu.

Pelatih Chelsea asal Jerman, Thomas Tuchel (kanan) memeluk striker Chelsea asal Belgia, Romelu Lukaku usai laga Liga Inggris antara Aston Villa melawan Chelsea di Stadion Villa Park, Birmingham, Inggris, Senin (27/12/2021) dini hari WIB. Chelsea memenangi pertandingan dengan skor 3-1 (1-1). AFP/Oli SCARFF
Pelatih Chelsea asal Jerman, Thomas Tuchel (kanan) memeluk striker Chelsea asal Belgia, Romelu Lukaku usai laga Liga Inggris antara Aston Villa melawan Chelsea di Stadion Villa Park, Birmingham, Inggris, Senin (27/12/2021) dini hari WIB. Chelsea memenangi pertandingan dengan skor 3-1 (1-1). AFP/Oli SCARFF (AFP/OLI SCARFF)

Thomas Tuchel mengisolasi diri di rumahnya sesuai protokol yang ditetapkan pemerintah sebelum akhirnya dinyatakan negatif dan diizinkan terbang ke Tanah Air untuk bergabung dengan tim kepelatihannya.

Asisten pelatih Zsolt Low, yang mengambil alih dengan Arno Michels, mengatakan staf klub selalu menghubungi Thomas Tuchel bahkan ketika manajer tidak berada di UEA.

Pelatih kepala Chelsea Jerman Thomas Tuchel
Pelatih kepala Chelsea Jerman Thomas Tuchel (AFP/ADRIAN DENNIS)

Ditanya apakah kehadiran Tuchel akan membuat perbedaan, gelandang Jorginho mengatakan kemarin: “Tentu saja itu akan memberi Anda sesuatu yang lebih, lebih banyak energi di ruang ganti.

"Sangat penting bagi kami jika dia bisa berada di sini."

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat