androidvodic.com

Ahmad Fauzi: 16 Pemain Persija Jakarta Yang Positif Covid-19 Sudah Jalani Tes PCR - News

Laporan wartawan News, Lusius Genik

News, JAKARTA - Laga Persebaya Surabaya vs Persija Jakarta di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin (14/2/2022) malam nanti menyisakan pertanyaan tentang siapa-siapa saja pemain Macan Kemayoran yang bakal diturunkan. 

Diketahui skuat Persija Jakarta sedang dilanda badai Covid-19 jelang laga big match melawan tim berjuluk Bajul Ijo.

Kabar terakhir yang di-update pada Minggu (13/2) kemarin, Persija hanya memiliki 19 pemain siap tempur, sementara 16 sisanya masih positif Covid-19. 

Mereka yang masih positif Covid-19 antara lain; Makan Konate, Marco Motta, Donny Tri Pamungkas, Samuel Simanjuntak, Novri Setiawan, Rohit Chand, Raka C. R., Tony Sucipto, Otavio Dutra, Irfan Jauhari, Taufik Hidayat, Cahya Supriadi, M. Rafli, Adixi Lenzivio, Yoewanto Stya Beny, dan Ahmad Bustomi.

Pelatih Kiper Persija, Ahmad Fauzi mengungkapkan bahwa 16 pemain yang masih positif Covid-19 itu telah menjalani tes PCR. 

Hasil tes PCR pada 16 tersebut di atas telah keluar pada Minggu (14/2) sore/malam kemarin. 

Lantas bagaimana hasil tes PCR pada 16 pemain tersebut di atas? 

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun News, hingga Senin (14/2) pukul 12.15 WIB, hasil tes PCR pada 16 pemain Persija yang masih positif Covid-19 belum final. 

Dalam arti, Macan Kemayoran belum bisa memastikan apakah 16 pemainnya yang masih Covid-19 itu bakal turun di laga melawan Persebaya. 

Padahal dalam daftar 16 pemain yang belum ada kepastian bakal tampil atau tidak itu terdapat nama tiga pemain yang sangat penting bagi Persija. 

Mereka adalah Makan Konate, Marco Motta, dan Rohit Chand

Kondisi ini tentu sangat merugikan skuat Macan Kemayoran. Belum lagi pelatih Persija, Sudirman saat ini urung mendampingi anak asuhnya lantaran masih menjalani perawatan intensif di rumah sakit. 

Namun demikian, tidak menutup kemungkinan akan ada kabar lain dari manajem klub terkait hasil tes PCR pada 16 pemain Persija yang masih positif Covid-19.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat