androidvodic.com

Pratama Arhan Harus Manfaatkan Peluang Merumput Di Liga Jepang Kata Imran Nahumarury - News

Laporan Wartawan News, Abdul Majid

News, JAKARTA – Eks pelatih PSIS Semarang, Imran Nahumarury ikut bangga mendengar anak didiknya, Pratama Arhan kini bermain di Liga 2 Jepang dengan memperkuat klub Tokyo Verdy.

Imran pun memberikan pesan kepada Arhan agar memanfaatkan kesempatan ini dengan baik dan jangan mudah terbuai mengingat ini merupakan langkah awal Arhan untuk bisa dikenal dunia.

“Saya pikir ini kesempatan yang tidak boleh disia-siakan sama Arhan. Saya sangat senang dan bangga akhirnya dia bisa main di luar (negeri) tapi ini baru langkah awal, perjalanan masih panjang,” kata Imran saat dihubungi Tribunnews, Rabu (16/2/2022).

Imran Nahumarury
Imran Nahumarury (tribunjateng)

“Saya tidak mau dia terbuai dengan apa yang dia sudah dapatkan saat ini,” sambungnya.

Sementara usai diresmikan, pemain 20 tahun itu mengungkapkan rasa senangnya bisa bergabung dengan Tokyo Verdy.

Ia pun berjanji bakal tampil maksimal dan membantu Tokyo Verdy kembali ke kasta utama, Liga 1 Jepang atau J1 League.

“Saya sangat senang bergabung dengan Tokyo Verdy salah satu klub tersukses di Liga Jepang. Saya ingin berkontribusi maksimal untuk Tokyo Verdy yang akan memperjuangkan kembali ke kasta tinggi liga Jepang dengan kecepatan saya di sisi kiri, krosing, suplay bola dan lemparan jauh ke dalam kotak penalti,” kata Arhan.

“Saya mohon dukungan kepada semuanya perjuangan saya di sini dan tim Saya berjanji akan memberikan 100 persen kekonsistenan saya,” lanjut dia.

Di akhir pengenalannya, pemain 20 tahun itu mengucapkan Yoroshiku Onegai Shimasu yang mempunyai arti ‘saya sangat menginginkan hubungan yang baik dengan Anda’.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat