androidvodic.com

Ekspresi Muka Jordan Henderson Saat Kepalanya Dikeplak Joel Matip Waktu Rayakan Gol ke Gawang Inter - News

Viral Ekspresi Muka Jordan Henderson Saat Kepalanya Dikeplak Joel Matip Waktu Rayakan Gol ke Gawang Inter

News - Sejumlah hal menarik terjadi saat Liverpool sukses membekap tuan rumah Inter Milan.

Satu di antaranya adalah ekspresi wajah Jordan Henderson yang terlihat tidak senang ketika kepalanya dikeplak Joel Matip sewaktu merayakan gol Roberto Firmino.

Diketahui, Liverpool bertandang ke markas Inter Milan di Giuseppe Meazza untuk melakoni leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2021-2022, Rabu (16/2/2022) waktu setempat atau Kamis dini hari WIB.

Baca juga: Berita Inter, Rapor Pemain Saat Dilipat Liverpool 0-2, Brozovic Terburuk, Lautaro Kebanyakan Goreng

Gelandang Liverpool Mesir Mohamed Salah (tengah) merayakan setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola leg pertama babak 16 besar Liga Champions UEFA antara Inter Milan dan Liverpool di stadion Giuseppe-Meazza (San Siro) di Milan, pada 16 Februari 2022. (Photo by Filippo MONTEFORTE / AFP)
Gelandang Liverpool Mesir Mohamed Salah (tengah) merayakan setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola leg pertama babak 16 besar Liga Champions UEFA antara Inter Milan dan Liverpool di stadion Giuseppe-Meazza (San Siro) di Milan, pada 16 Februari 2022. (Photo by Filippo MONTEFORTE / AFP) (AFP/FILIPPO MONTEFORTE)

Baca juga: Taisei Marukawa: Musim Depan Marselino Ferdinan Susul Pratama Arhan ke Liga Jepang?

Pada pertandingan yang berkesudahan 2-0 tersebut, Liverpool baru berhasil mencetak gol pada menit ke-75 melalui sundulan Roberto Firmino.

Proses gol Firmino diawali dari tendangan pojok Andrew Robertson yang diarahkan ke tiang dekat Inter Milan.

Firmino, yang berada di depan Alessandro Bastoni, menyambar bola sepak pojok Robertson dan mengarahkan sundulan sensasionalnya melintasi Samir Handanovic dan masuk ke kiri bawah gawang.

Baca juga: Terungkap, Riset Ini Bikin Thibaut Courtois Sukses Gagalkan Penalti Lionel Messi

Setelah berhasil mencetak gol ke gawang Inter Milan, Firmino berlari ke arah pinggir lapangan diikuti pemain Liverpool lainnya  untuk merayakan golnya.

Pada saat perayaan tersebut ada kejadian lucu.

Jordan Henderson yang ikut merayakan gol Firmino, kepalanya dikeplak oleh Joel Matip yang juga ikut merayakan gol Firmino dari pinggir lapangan.

Sontak saja Henderson terkejut dan memperlihatkan wajah yang tidak senang.

Baca juga: Bali United Tekuk PSS, Nadeo Diminta Copot Daleman, Kiper Debutan Blunder Fatal, Tempel Arema FC

Kocaknya, Matip tidak merasa bersalah dan terlihat malah tersenyum lebar, meski Henderson marah kepadanya.

Pertandingan Inter Milan melawan Liverpool akhirnya dimenangkan oleh The Reds dengan skor 2-0 setelah Mohammed Salah berhasil menambah keunggulan pada menit ke-83. (Ivan Rahardianto/BolaSport)

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat