androidvodic.com

Skor Persija vs Persik di BRI Liga 1 Babak I: Imbang 1-1, Ezzejjari Nyekor, Simic Masih Ompong - News

News - Persija Jakarta dan Persik Kediri berbagai skor 1-1 pada babak pertama dalam laga lanjutan BRI Liga 1 2021 pekan 26, Sabtu (19/2/2022).

Berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Persik Kediri terlebih dahulu mencetak gol melalui Youssef Ezzejjari (7').

Dia menorehkan namanya di papan skor memanfaatkan assist Ahmad Nufiandani.

Baca juga: BRI Liga 1 2021 - Arema FC Pasti Bikin Persib, Persebaya hingga Bali United Geleng-geleng Kepala

Baca juga: Fakta Persebaya Bungkam Persiraja di BRI Liga 1: Ernando Gabut, Modal Apik Bajul Ijo Jumpa Arema FC

Selebrasi pemain Persik Kediri, Youssef Ezzejjari setelah mencetak gol kedua ke gawang Persija Jakarta dalam lanjutan pekan kesepuluh BRI Liga 1 2021 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Sabtu (30/10/2021) malam. News/Muhammad Nursina
Selebrasi pemain Persik Kediri, Youssef Ezzejjari setelah mencetak gol kedua ke gawang Persija Jakarta dalam lanjutan pekan kesepuluh BRI Liga 1 2021 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Sabtu (30/10/2021) malam. News/Muhammad Nursina (News/Muhammadnursina)

Berselang enam menit, Persija Jakarta berhasil menyamakan level menjadi 1-1.

Adalah Makan Konate yang mencetak gol keempatnya di musim ini. Eks Persib Bandung ini memanfaatkan umpan manis Syahrian Abimanyau lewat headingnya.

Sorotan diberikan kepada Marko Simic. Bomber klub Ibu Kota tersebut belum memberikan kontribusi nyata pada 45 menit pertama pertandingan.

Jalan Pertandingan Babak Pertama

Persija Jakarta tampil tancap gas sejak menit awal pertandingan.

Serangan demi serangan dilancarkan Macan Kemayoran ke pertahanan Persik.

Dalam lima menit pembuka, kecepatan Osvaldo dan Riko membuat pertahanan Macan Putih kalang kabut

Namun anomali tersendiri bagi Persija. Di mana mereka tampil lebih trengginas justru kebobolan terlebih dahulu pada menit ke-7'.

Adalah Youssef Ezzejjari yang sukses menorehkan namanya di papan skor dan mengubah kedudukan menjadi 0-1.

Pemain asal Spanyol tersebut melepaskan heading yang mengoyak gawang Persija, memanfaatkan assist Ahmad Nufiandani.

Pesepak bola Persela Lamongan, M Zaenuri (kiri) mengadang pesepak bola Persija Jakarta, Marko Simic (kanan) yang hendak melepaskan tembakan pada pekan 20 BRI Liga 1 2021-2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu (15/1/2022) malam. Pertandingan tersebut berakhir imbang 1-1 dari gol Malik Risaldi (59') untuk Persela Lamongan, dan Marco Motta (81') untuk Persija Jakarta. Tribunnews/Muhammad Nursina
Pesepak bola Persela Lamongan, M Zaenuri (kiri) mengadang pesepak bola Persija Jakarta, Marko Simic (kanan) yang hendak melepaskan tembakan pada pekan 20 BRI Liga 1 2021-2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu (15/1/2022) malam. Pertandingan tersebut berakhir imbang 1-1 dari gol Malik Risaldi (59') untuk Persela Lamongan, dan Marco Motta (81') untuk Persija Jakarta. Tribunnews/Muhammad Nursina (News/Muhammadnursina)

Macan Kemayoran yang tersengat akan gol Ezzejjari mencoba memberikan respons positif.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat