androidvodic.com

Berita Inter, Alasan Kocak Scamacca Tak Berselebrasi Seusai Cetak Gol, Nerazurri Juga Incar Frattesi - News

Berita Inter, Alasan Kocak Scamacca Tak Berselebrasi Seusai Cetak Gol, Nerazurri Juga Incar Davide Frattesi

News - Ada cerita jenaka di balik derita Inter Milan seusai dipermalukan tamunya Sassuolo 0-2 pada laga lanjutan pekan ke-26 Serie A Liga Italia, di Stadion Giuseppe Meazza, Senin (21/2/2022) dini hari.

Cerita itu datang dari striker Sassuolo, Gianluca Scamacca terkait reaksi biasa-biasa saja sang pemain seusai membobol gawang Inter yang dikawal Samir Handanovic pada menit ke-26.

Baca juga: Berita Milan, 3 Pemain Jebolan Piala Afrika yang Bisa Menarik Minat Rossoneri, Ada Winger 17 Tahun

Gol Scamacca itu membuat Inter makin tertinggal 0-2 setelah sebelumnya kebobolan oleh gol cepat Giacomo Raspadori setelah meneruskan umpan Domenico Berardi pada menit ke-8.

Seusai mencetak gol lewat sundulan, Gianluca Scamacca tampak tak berselebrasi. Ada apa? Tak senangkah dia timnya unggul atas Inter?

Baca juga: Ada Porto dan PSG, Arema FC Masuk Jajaran 10 Besar Klub Tertangguh di Dunia Musim Ini

Penyerang Italia Genoa Gianluca Scamacca (kanan) menantang bek Denmark AC Milan Simon Kjaer selama pertandingan sepak bola Serie A Italia AC Milan vs Genoa pada 18 April 2021 di stadion San Siro di Milan.
Filippo MONTEFORTE / AFP
Penyerang Italia Genoa Gianluca Scamacca (kanan) menantang bek Denmark AC Milan Simon Kjaer selama pertandingan sepak bola Serie A Italia AC Milan vs Genoa pada 18 April 2021 di stadion San Siro di Milan. Filippo MONTEFORTE / AFP (Filippo MONTEFORTE / AFP)

Baca juga: Daftar Pemain yang Tak Bisa Main di Derby Jatim Persebaya Vs Arema, Almeida Ogah Tergantung Fortes

Rupanya ada alasan kocak di balik reaksi datar Gianluca Scamacca tersebut.

Dia mengaku bukan tak senang pada golnya untuk Neroverdi tersebut.

Namun, pada awalnya dia tidak melakukan selebrasi gol lantaran menyangka dia berada dalam posisi offside saat mencetak gol.

Baca juga: Taisei Marukawa Bisa Cetak Rekor Double-Double di Laga Persebaya Vs Arema FC

Dilansir DAZN, Scamacca yang diwawancara setelah pertandingan, membantah kalau reaksi datarnya itu terkait rumor panas kepindahan pemain berusia 23 tahun itu ke Nerazzurri pada musim panas mendatang.

Tak ada alasan politis. Dia menyebut reaksi tanpa selebrasi itu semata-mata karena menganggap golnya itu tak akan disahkan oleh wasit.

Pada proses gol kedua Sassuolo tersebut, Scamacca yang menjadi kunci permainan Neroverdi sepanjang pertandingan, mencetak gol memanfaatkan umpan silang Hamed Junior Traore yang menjadikan skor menjadi 2-0.

Baca juga: Momentum Luar Biasa Henhen Herdiana di Persib Bandung, Langsung Disarankan ke Bayern Muenchen

Gianluca Scamacca mencetak gol ke gawang Inter Milan
Proses gol kedua Sassuolo ke gawang Inter Milan lewat Gianluca Scamacca pada laga pekan ke-26 Serie A Liga Italia di Stadion Giuseppe Meazza, Senin (21/2/2022). Inter kalah 0-2 dalam laga tersebut.

Baca juga: Hitung-hitungan Peluang Juara Persib di Liga 1 2021, Bisa Susul Arema? Marc Klok: Dont Ask How

Bek Inter, Ivan Perisic segera meminta bendera offside dengan harapan bahwa wasit menganggap sang striker Sassuolo itu berada lebih dekat ke gawang ketimbang Federico Dimarco sebagai orang terakhir di pertahanan Inter.

Rupanya, Scamacca juga memiliki pemikiran yang sama. Dia berpikir, dia memang berada dalam posisi offside.

Baca juga: Kemenangan Atas Persiraja Ditebus Mahal Persebaya, 2 Pemain Kunci Tak Bisa Main Lawan Arema FC

Ketika ditanya apakah dia menahan diri dari berselebrasi secara langsung karena mengharapkan pindah ke Inter, dia menjawab, “Tidak, tidak sama sekali, saya tidak merayakannya karena saya pikir saya offside.”

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat