androidvodic.com

Jadwal Leg 2 Liga Champions di SCTV: Laga Penghakiman MU, Real Madrid, Inter Milan & Juventus - News

News - Leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2021/2022 telah selesai digelar hari ini, Kamis (24/2/2022) dinihari tadi.

Ada satu kesempatan lagi bagi para kontestan 16 besar Liga Champions untuk bisa menyegel tiket melaju ke perempat final lewat leg kedua, Maret mendatang.

Tim-tim seperti Manchester United dan Juventus yang meraih hasil imbang pada leg pertama memiliki kesempatan untuk menang pada leg kedua mendatang.

Dengan status tuan rumah tentu akan terasa menguntungkan bagi Manchester United dan Juventus untuk mewujudkan misi tersebut.

Baca juga: Fakta Unik Hasil 16 Besar Liga Champions: Haller Panen Rekor hingga Kesempurnaan Langkah Liverpool

Baca juga: Hasil Liga Champions: Memble Abis Jumpa Tim Favoritnya, Ronaldo Ngamuk & Kena Ejek Fan Atletico

Para pemain berjabat tangan di akhir pertandingan sepak bola Liga Champions UEFA antara Atletico de Madrid dan Manchester United di stadion Wanda Metropolitano di Madrid pada 23 Februari 2022.
Para pemain berjabat tangan di akhir pertandingan sepak bola Liga Champions UEFA antara Atletico de Madrid dan Manchester United di stadion Wanda Metropolitano di Madrid pada 23 Februari 2022. (JAVIER SORIANO / AFP)

Manchester United akan menjamu Atletico Madrid di Stadion Old Trafford, sedangkan Juventus menghadapi Villarreal di Juventus Stadium.

Sementara itu, Real Madrid dan Inter Milan yang sama-sama kalah pada leg pertama mencoba asa untuk bisa membalikkan keadaan pada leg kedua.

Real Madrid akan bekerja lebih keras untuk membalikkan keadaan melawan PSG di depan publik Santiago Bernabeu.

Lalu, misi sulit akan dilakoni Inter Milan saat berusaha mengejar ketertinggalan dua gol tanpa balas dari Liverpool di Stadion Anfield.

Penyerang Inter Milan asal Bosnia Edin Dzeko (tengah) berebut bola dengan pemain tengah Liverpool asal Brasil Fabinho (kanan) dan pemain tengah Liverpool asal Spanyol Thiago Alcantara pada pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions UEFA antara Inter Milan dan Liverpool di Giuseppe-Meazza ( Stadion San Siro) di Milan, pada 16 Februari 2022. (Photo by Filippo MONTEFORTE / AFP)
Penyerang Inter Milan asal Bosnia Edin Dzeko (tengah) berebut bola dengan pemain tengah Liverpool asal Brasil Fabinho (kanan) dan pemain tengah Liverpool asal Spanyol Thiago Alcantara pada pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions UEFA antara Inter Milan dan Liverpool di Giuseppe-Meazza ( Stadion San Siro) di Milan, pada 16 Februari 2022. (Photo by Filippo MONTEFORTE / AFP) (AFP/FILIPPO MONTEFORTE)

Berbagai laga penghakiman akan dijalani Manchester United, Real Madrid, Inter Milan dan Juventus pada leg kedua Liga Champions, Maret mendatang.

Jadwal leg kedua babak 16 besar Liga Champions diagendakan akan digelar tanggal 9-10 Maret dan 16-17 Maret 2022 mendatang.

Berbagai keseruan laga Liga Champions musim ini dapat anda saksikan secara langsung Live SCTV dan Streaming Vidio.com.

Baca juga: Hasil Liga Champions: Atletico Madrid Diimbangi Manchester United 1-1, Elanga Jadi Juru Selamat

Hasil Leg Pertama Babak 16 Besar Liga Champions 2021/2022:

- RB Salzburg 1-1 Bayern Munchen

- Sporting Lisbon 0-5 Manchester City

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat