androidvodic.com

Prediksi Line-up Napoli vs Barcelona di Liga Europa: Panggung Ferran Torres Tebus Dosa di Leg 1 - News

News - Barcelona akan bertandang ke markas milik Napoli dalam leg kedua babak knock out Liga Europa pada Jumat, (25/02/2022).

Setelah di pertemuan pertama hanya mampu bermain imbang dengan skor 1-1, Barcelona dituntut untuk menang kala tampil di Italia.

Nama besar dan misi Xavi Hernandez untuk membawa pulang trofi palong bergengsi di daratan eropa tersebut adalah tuntutan yang harus mampu di Barcelona tunjukkan.

Bermodalkan kemenangan meyakinkan kala berjumpa Valencia di Liga Spanyol, Blaugrana datang ke ke kota Napoli dengan kepala tegak.

Sorotan pertandingan nanti malam tertuju pada striker anyar mereka, Ferran Torres yang menangis seusai pertandingan di leg pertama.

Pria asal Spanyol itu tak bisa menyembunyikan kesedihannya lantaran membuang-buang peluang emas kala Barcelona bermain di Camp Nou melawan Napoli.

Ekspresi striker Barcelona asal Spanyol, Ferran Torres usai laga Liga Europa antara FC Barcelona melawan SSC Napoli di Stadion Camp Nou, Barcelona, Spanyol, Jumat (18/2/2022) dini hari WIB. Pertandingan berakhir imbang dengan skor 1-1 (0-1). AFP/JOSEP LAGO
Ekspresi striker Barcelona asal Spanyol, Ferran Torres usai laga Liga Europa antara FC Barcelona melawan SSC Napoli di Stadion Camp Nou, Barcelona, Spanyol, Jumat (18/2/2022) dini hari WIB. Pertandingan berakhir imbang dengan skor 1-1 (0-1). AFP/JOSEP LAGO (AFP/JOSEP LAGO)

Baca juga: Superioritas Liverpool di Liga Inggris: Dekati Man City, Dominasi Mo Salah & Arnold, Peran Van Dijk

Baca juga: Napoli vs Barcelona : Janji Aubameyang, Siap Tampil Habis-Habisan Demi Bawa Barca Juara Liga Eropa

Total, ada 3 peluang besar yang ia sia-siakan dan memaksa Blaugrana hanya bermain imbang.

Bermain di leg kedua seharusnya menjadi panggung bagi Ferran Torres untuk membayar utangnya di pertemuan pertama.

Kualitasnya sebagai striker tak perlu dipertanyakan lagi, sampai-sampai Barcelona rela memboyongnya dari Manchester City dengan mahar 40 juta euro.

Ya, Torres memang dianggap cocok untuk menambah amunisi pemain depan Barcelona, sebagai pengganti Sergio Aguero yang harus pensiun dini lantaran penyakit aritmia jantung yang dialaminya.

Jika dibandingkan dengan pemain muda lainnya, nama Ferran Torres memang tidaklah setenar Erling Haaland yang telah mencetak gelontoran gol untuk Borussia Dortmund dari musim ke musim.

Ia juga tak sefonemenal Dusan Vlahovic yang tengah gencar menjadi incaran klub elite Eropa.

Namun, soal performa dan talenta, pemain berusia 21 tahun tersebut tak boleh dipandang sebelah mata, ia bisa saja menjadi David Villa atau Luis Suarez baru di masa depan.

Ferran Torres sejak berusia 6 tahun telah bermain untuk akademi Valencia, ia pun menjadi pemain paling bertalenta dibanding anak-anak seusianya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat