androidvodic.com

Jadwal Bola Pekan Ini, Chelsea vs Liverpool Final Carabao Cup, Ada Persija vs Persib BRI Liga 1 - News

News - Jadwal bola akhir pekan dari Liga Inggris, Liga Italia, Spanyol, dan BRI Liga 1.

Pertandingan tersebut bisa disaksikan melalui siaran langung atau live streaming di Indosiar, SCTV, Mola TV, hingga Vidio.

Pekan ini, Chelsea, Arsenal, dan Liverpool bakal menghadapi blank gamewek, alias tidak memainkan pertandingan Liga Inggris.

Baca juga: Klasemen & Top Skor Liga Inggris: Arsenal Teror MU & Chelsea di Zona UCL, Trio Liverpool Brutal

Mohamed Salah bersama pemain Liverpool merayakan kemenangan 6-0 atas tamunya Leeds dalam pertandingan tunda pekan 19 Liga Inggris di Anfield Stadium, Kamis (24/2/2022) dini hari tadi.
Mohamed Salah bersama pemain Liverpool merayakan kemenangan 6-0 atas tamunya Leeds dalam pertandingan tunda pekan 19 Liga Inggris di Anfield Stadium, Kamis (24/2/2022) dini hari tadi. (Instagram @Liverpoolfc)

Chelsea dan Liverpool akan berlaga di ajang Carabao Cup pada partai final yang akan berlangsung di Stadion Wembley, Minggu (27/2/2022) pukul 23.30 WIB.

Tim lainnya bakal berlaga sesuai jadwal, Everton menjamu Man City, Man United menghadapi Watford di Old Trafford, dan dua tim kesakitan yang akan berduel antara Leeds United vs Tottenham.

Everton yang kini dibesut Frank Lampard tidak dalam kondisi baik.

Mantan Chelsea itu baru memenangkan satu pertandingan sejak kedatangannya di Goodison Park.

Baca juga: Rusia Hadapi Sanksi Internasional, Bagaimana Nasib Roman Abramovich dan Chelsea?

Apalagi dengan situasi sulit Everton yang berada di papan bawah, The Toffees rawan terdegradasi jika meraih hasil buruk ketika menghadapi Man City.

Dalam lawatan nanti tim asuhan Pep Guardiola tentu tidak ingin kehilangan poin lagi untuk menjaga asa juara.

Pekan lalu mereka takluk 2-3 dari Tottenham yang membuat selisih dengan Liverpool menjadi 3 poin di klasemen Liga Inggris.

Bek Manchester City asal Portugal, Ruben Dias (kanan) melakukan tendangan yang gagal dalam laga lanjutan Liga Inggris antara Manchester City melawan Tottenham Hotspur di Stadion Etihad, Manchester, barat laut Inggris, Minggu (20/2/2022) dini hari WIB. The Cityzens harus mengakui keunggulan tim tamu dengan skor 2-3 (1-1). AFP/LINDSEY PARNABY
Bek Manchester City asal Portugal, Ruben Dias (kanan) melakukan tendangan yang gagal dalam laga lanjutan Liga Inggris antara Manchester City melawan Tottenham Hotspur di Stadion Etihad, Manchester, barat laut Inggris, Minggu (20/2/2022) dini hari WIB. The Cityzens harus mengakui keunggulan tim tamu dengan skor 2-3 (1-1). AFP/LINDSEY PARNABY (AFP/LINDSEY PARNABY)

Bahaya bagi Man City, bahaya juga untuk Man United.

Hal itu lantaran tim Setan Merah wajib menang ketika menjamu Watford.

Raihan 3 poin akan menguatkan posisi Setan Merah dalam empat besar klasemen yang kini menempati peringkat 4 untuk lolos ke Liga Champions musim depan.

Hal itu jadi hal wajib karena Arsenal yang berada di bawahnya hanya selisih satu poin dan masih memiliki dua pertandingan yang belum dimainkan.

Striker Arsenal asal Prancis Alexandre Lacazette (kiri) merayakan peluit akhir dalam pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Arsenal dan Wolverhampton Wanderers di Stadion Emirates di London pada 24 Februari 2022. Arsenal memenangkan pertandingan 2-1.
Striker Arsenal asal Prancis Alexandre Lacazette (kiri) merayakan peluit akhir dalam pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Arsenal dan Wolverhampton Wanderers di Stadion Emirates di London pada 24 Februari 2022. Arsenal memenangkan pertandingan 2-1. (GLYN KIRK / AFP)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat