androidvodic.com

Lorenzo Insigne Buktikan Dirinya Masih Bisa Diandalkan Di Napoli - News

News, NAPOLI - Lorenzo Insigne dicemooh oleh fans Napoli setelah mereka kalah 4-2 melawan Barcelona pada hari Kamis lalu, namun akhirnya menjadi pahlawan kemenangan Napoli, kemarin dengan mencetak gol dan memberikan assist dalam kemenangan 2-1 atas Lazio.

Pemain Timnas Italia itu tidak pernah mencetak gol dari permainan terbuka atau dalam pertandingan tandang musim ini dan berhasil melakukan keduanya di Stadio Olimpico tadi malam.

Dia membuka simpati fans dengan penyelesaian yang bagus dari luar kotak di babak kedua dan memberikan assist untuk gol Fabian Ruiz di menit akhir pertandingan.

Lorenzo Insigne selebrasiiiiii
Lorenzo Insigne

Napoli sekarang menjadi pemimpin Serie A bersama dengan Milan, menikmati keunggulan dua poin atas Inter, yang memiliki satu pertandingan sisa.

Insigne bereaksi di lapangan terhadap kritik yang dia terima beberapa hari sebelumnya setelah kekalahan Partenopei dan eliminasi Liga Europa di tangan Barcelona pada hari Kamis lalu.

Lorenzo Insigne telah dicemooh ketika Luciano Spalletti menggantikannya tetapi di babak kedua membalas dendam di Stadio Olimpico tadi malam.

Lorenzo Insigne memiliki satu kesempatan terakhir untuk memenangkan gelar Serie A di Naples sebelum meninggalkan Stadio Maradona ke Toronto pada akhir musim.

Pemain berusia 30 tahun itu telah menandatangani kontrak empat tahun dengan sebuah tim MLS tetapi bermimpi meninggalkan kampung halamannya dengan Scudetto di sakunya.

Partenopei hanya memenangkan dua gelar Serie A dalam sejarah mereka, pada tahun 1987 dan 1990.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat