androidvodic.com

Luciano Spalletti Tantang Pengeritik Napoli, Ingin Dengar Kritikan Lagi Setelah Kembali ke Puncak - News

News, NAPLES- Pelatih Napoli, Luciano Spalletti mengaku senang bisa membungkam para pengeritik Napoli setelah Napoli kembali berada di puncak klasemen Serie A lagi.

Luciano Spalletti senang bisa menenangkan para kritikus Napoli setelah gol Fabian Ruiz pada menit ke-94 mengalahkan Lazio di Stadio Olimpico dan membawa tim tamu ke puncak Serie A.

Setelah Lorenzo Insigne membuka skor, tendangan voli luar biasa Pedro di menit-menit akhir, Lazio berhasil membalas.

Namun Fabian mencetak gol penentu kemenangan di menit-menit akhir yang brilian untuk membawa pasukan Spalletti unggul dalam perburuan gelar yang makin menarik.

Kembalinya Napoli dengan 18 poin dari delapan pertandingan liga mereka pada 2022 adalah yang terbaik di Serie A.

Karena mereka mengincar Scudetto pertama sejak era Diego Maradona, sementara gol di menit akhir membuat Lazio hanya menelan kekalahan kandang kedua mereka di liga.

Spalletti, yang bergabung dengan selebrasi liar para pemainnya setelah gol itu, mengatakan setelah pertandingan itu Napoli pantas menang, tetapi dia tampak lebih peduli dengan menenangkan mereka yang mengkritik anak buahnya.

“Saya pikir secara keseluruhan tim pantas menang,” katanya kepada DAZN.

"Saya ingin menggarisbawahi bahwa semua orang terus mengeritik bahwa tim ini tidak memiliki karakter, lembut, lamban; saya ingin mendengar mereka mengatakan itu sekarang".

"Tim ini pasti memiliki karakter. Kami kalah dari Barcelona [4-2 di Naples] setelah mendapatkan hasil di Camp Nou, itu salah saya karena saya menyuruh mereka untuk mengambil pendekatan itu".

“Saya melihat suasana buruk di sekitar tim ini, orang-orang mencoba mengatakan kami kurang berkarakter. Saya ingin melihat mereka mengatakan itu sekarang".

"Kami terjatuh, kami langsung bangkit kembali dan berlari ke depan untuk menemukan pemenang. Saya tidak berpikir itu hal yang buruk untuk mengatakan ini adalah kemenangan yang pantas."

Fabian kini telah mencetak gol terbanyak dari luar kotak di Serie A musim ini, dengan enam golnya berasal dari tendangan jarak jauh.

Terlebih lagi, sang gelandang kini telah mencetak banyak gol musim ini seperti yang ia lakukan di musim 2019-20 dan musim 2020-21 jika digabungkan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat