androidvodic.com

Persija Kalah 0-2, Andritany Ucapkan Selamat Buat Persib dan Minta Maaf ke The Jakmania - News

Persija Kalah, Andritany Ucapkan Selamat Untuk Persib dan Minta Maaf ke The Jakmania

Laporan Wartawan News, Abdul Majid

News, JAKARTA – Kapten Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa sangat menyayangkan timnya dikalahkan Persib Bandung 2-0 dalam laga big match BRI Liga 1 2021/2022 pekan ke-28 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Selasa (1/3/2022).

Andritany mengucapkan selamat kepada Persib Bandung yang akhirnya bisa meraih kemenangan setelah tiga pertemuan sebelumnya Persib selalu kalah.

Baca juga: Sudirman Ungkap Kesalahan Fatal Persija yang Bikin Persib Menang Dua Gol Tanpa Balas

David da Silva merayakan gol ke gawang Persija Jakarta bersama rekannya, Beckham Putra di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Selasa (1/3/2022).
David da Silva merayakan gol ke gawang Persija Jakarta bersama rekannya, Beckham Putra di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Selasa (1/3/2022). (instagram@liga1match)

Baca juga: Hasil dan Klasemen Liga 1 Pekan 28, Bali United Ditempel Persib, Arema FC Tertinggal 5 Poin

“Pertama-tama saya ucapkan selamat untuk Persib yang memenangkan pertandingan ini dan bawa tiga poin,” kata Andritany dalam sesi post-match conference.

Sebagai kapten, pria kelahiran Jakarta 30 tahun silam itu juga turut meminta maaf kepada The Jakmania karena timnya gagal meraih poin penuh dalam laga sarat gengsi ini.

“Hari ini memang hasilnya tidak kami inginkan, untuk itu saya meminta maaf kepada suporter. Ini bukan hasil yang kami inginkan. Persib layak menang dan dua gol tadi murni kesalahan kami,” ujarnya.

Baca juga: Pelatih Persija: Selamat Persib, Akhirnya Menang Setelah Coba Empat Kali

David Da Silva usai mengantarkan Persib mengalahkan Persija (1/3/2022).
David Da Silva usai mengantarkan Persib mengalahkan Persija (1/3/2022). (Bolanas.com)

Baca juga: Standar Ganda FIFA & UEFA Disorot, Beda Sikap Soal Rusia-Ukraina dan Israel-Palestina

Dalam kesempatan ini pula, Andritany menjelaskan bahwa kesalahan yang dilakukan para pemain Persija termasuk dirinya saat terjadinya gol kedua merupakan hal yang wajar terjadi.

Kesalahan yang dilakukan para pemain Persija ini akan dijadikan pembelajaran agar tak kembali terjadi di sisa pertandingan BRI Liga 1 2021/2022.

“Ini sepakbola kadang main bagus kadang tidak. Setiap manusia pasti melakukan kesalahan tapi yang saya lakukan tidak pernah terpikir untuk melakukan kesalahan yang ada dipikirkan saya bagaimana tampil maksimal dan melakukan yang terbaik untuk tim ini,” jelasnya.

Baca juga: Berita Milan, Eks-Manajer Roma Merapat, Maldini Biarkan Kessie ke Barca, Leao Ungkap Makna Surfer

Dengan hasil ini, Persib Bandung naik ke peringkat kedua dengan torehan 57 poin dari 28 laga, terpaut 3 poin dengan Bali United yang berada di puncak klasemen.

Sementara bagi Persija kekalahan ini membuat mereka harus turun dua peringkat ke posisi delapan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat