androidvodic.com

Coppa Italia - Pesan Pelatih Juventus kepada Vlahovic: Enggak Perlu Panik Ketemu Mantan! - News

News - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri meminta Dusan Vlahovic untuk tenang dan tak perlu panik ketika dirinya menghadapi Fiorentina di ajang Coppa Italia.

Leg pertama semifinal Coppa Italia antara Fiorentina vs Juventus akan berlangsung di Stadion Artemio Franchi, Kamis (3/3/2022) pukul 03.00 WIB.

Jelang pertandingan, wajar jika Dusan Vlahovic deg-degan ketika menyambangi kota Florence.

Baca juga: Jadwal Tayang Coppa Italia Live TVRI: AC Milan vs Inter Milan, Chiesa & Vlahovic Lakoni Laga Reuni

Baca juga: Daftar Top Skor Liga Italia: Adu Tajam antara Striker Buangan Chelsea dan Striker Anyar Juventus

Dusan Vlahovic dari ACF Fiorentina melakukan selebrasi setelah mencetak gol dalam pertandingan Serie A antara ACF Fiorentina dan Genoa CFC di Stadio Artemio Franchi pada 17 Januari 2022 di Florence, Italia.
Dusan Vlahovic dari ACF Fiorentina melakukan selebrasi setelah mencetak gol dalam pertandingan Serie A antara ACF Fiorentina dan Genoa CFC di Stadio Artemio Franchi pada 17 Januari 2022 di Florence, Italia. ((Foto oleh Gabriele Maltanti/Getty Images))

Sebelum menjadi bagian Juventus, nama Vlahovic besar dan terkenal bersama Fiorentina.

Tentu menjadi perasaan yang aneh ketika bomber asal Serbia itu berhadapan dengan Fiorentina sebagai lawan.

Maklum, rising star Juventus itu membela La Viola selama 3,5 musim.

Massimiliano Allegri selaku Allenatore (pelatih) Juventus memahami apa yang menjadi masalah dari bomber andalannya tersebut.

Oleh karena itu dia meminta untuk Vlahovic tenang. Bahkan Allegri mengatakan tak akan menurunkan sang striker jika tak bisa mengatasi perasaan groginya.

"Vlahovic tenang, dia kembali ke tempat dia dibesarkan. Wajar jika dia senang, itu akan menjadi pertandingan spesial baginya," buka Max Allegri, dikutip dari Football Italia.

"Dia harus tenang, jika tidak bisa mengatasi perasaan canggungnya, maka dia tak akan pernah bermain melawan Fiorentina," tegas pria yang pernah membesut AC Milan.

Juventus beruntung bisa mendapatkan jasa bomber Timnas Serbia itu.

Lini serang Bianconeri kembali tajam setelah kesulitan untuk konsisten menjebol jala lawan sejak ditinggal Cristiano Ronaldo.

"Vlahovic memberikan jaminan untuk tampil tajam, kami senang kembali konsisten untuk mencetak gol," ujar Allegri menambahkan.

Ekspresi pelatih Juventus asal Italia, Massimiliano Allegri dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions antara Villarreal melawan Juventus di Stadion La Ceramica, Vila-real, Spanyol, Rabu (23/2/2022) dini hari WIB. Pertandingan berakhir imbang dengan skor 1-1 (0-1). AFP/JAVIER SORIANO
Ekspresi pelatih Juventus asal Italia, Massimiliano Allegri dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions antara Villarreal melawan Juventus di Stadion La Ceramica, Vila-real, Spanyol, Rabu (23/2/2022) dini hari WIB. Pertandingan berakhir imbang dengan skor 1-1 (0-1). AFP/JAVIER SORIANO (AFP/JAVIER SORIANO)

Dusan Vlahovic pindah dari Fiorentina ke Juventus pada bursa transfer Januari lalu dengan biaya 75 juta euro (sekitar Rp1,20 triliun).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat