androidvodic.com

Kata Jurgen Klopp Tentang Mimpi Meraih Quadruple, Belum Ada Tim Liga Premier yang Bisa Meraihnya - News

News, LIVERPOOL- Manajer Liverpool Jurgen Klopp mengatakan adalah hal yang gila untuk berpikir tentang Liverpool meraih quadruple atau meraih empat trofi dalam satu musim.

Liverpool akan menghadapi Norwich City dalam pertandingan Piala FA, di Stadion Anfield, Kamis (3/3) Pukul 03.15 WIB.

Laga ini adalah laga pertama The Reds setelah mereka meraih trofi Piala Carabao.

Sebelumnya Klopp menjelaskan soal harapan Liverpool meraih Quadruple (empat trofi dalam satu musim).

Setelah Piala Carabao, Liverpool memiliki kans untuk meraih trofi Piala FA, Liga Premier, dan Liga Champions.

Dia mengatakan, prestasi meraih Quadruple atau meraih empat trofi belum pernah terjadi sebelumnya saat ia mempersiapkan pemenang Piala Liga untuk pertandingan Piala FA.

The Reds mengalahkan Chelsea 11-10 dalam adu penalti dramatis di Wembley pada hari Minggu untuk memenangkan bagian pertama dari trofi domestik yang ditawarkan di musim Inggris dan masih mengejar kemenangan di tiga turnamen lainnya.

Kemenangan melawan tim Liga Premer Norwich akan membawa Liverpool lolos ke perempat final Piala FA, sementara mereka unggul 2-0 setelah pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions Eropa melawan Inter Milan.

Pasukan Klopp enam poin di bawah pemimpin Liga Premier Manchester City, dengan satu pertandingan di tangan, setelah enam kemenangan liga berturut-turut.

Tetapi pelatih asal Jerman itu tidak senang dengan pemikiran untuk memenangkan keempat trofi, waktu musim ini masih panjang.

“Tidak ada tim dalam sejarah sepak bola Inggris yang memenangkan empat trofi, kan? Itu karena itu sangat sulit,” kata Klopp pada Selasa.

“Kami masih tertinggal dari Manchester City (di Liga Inggris). Kami tidak akan memikirkan hal-hal gila seperti itu".

“Satu-satunya tim yang bisa mendapatkannya adalah kami karena kami memenangkan final pertama tetapi bahkan City, dengan semua kualitas yang mereka miliki dalam beberapa tahun terakhir, tidak dapat memenangkan empat trofi.”

Klopp mengatakan penting untuk tetap fokus pada langkah selanjutnya dan tidak terganggu memikirkan hal lain.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat