androidvodic.com

MU Siapkan Pengganti Cristiano Ronaldo Jika CR7 Hengkang, Pemain Nigeria Ini Jadi Kandidat Terkuat - News

News, MANCHESTER- Manchester United menyiapkan pesepak bola dari Serie A sebagai calon pengganti Cristiano Ronaldo jika suatu saat Ronaldo memutuskan hengkang.

Setan Merah sudah mengerjakan 'Plan B' jika bintang Portugal itu memilih untuk meninggalkan klub musim panas ini.

Sekali lagi, masa depan Cristiano Ronaldo tampaknya lebih dekat untuk meninggalkan Manchester United daripada bertahan.

Meski kontraknya di Manchester United masih ada dua tahun lagi.

Dengan kemungkinan Ronaldo hengkang itu, manajemen Manchester United tampaknya siap untuk menemukan pengganti yang cocok.

Striker Manchester United Portugal Cristiano Ronaldo memberi isyarat selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Burnley di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 30 Desember 2021.
Striker Manchester United Portugal Cristiano Ronaldo memberi isyarat selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Burnley di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 30 Desember 2021. (Oli SCARFF / AFP)

Siapa pesepakbola yang bisa menggantikan pemain asal Portugal itu?

Mereka telah mengidentifikasi orang yang akan menggantikan CR7.

Calon pengganti Ronaldo adalah pemain yang berasal dari liga Serie A, tempat yang sama dengan Ronaldo bermain sebelum dia kembali ke Old Trafford.

Menurut laporan dari Rai Sports, salah satu pekerjaan Ralf Rangnick adalah membuat daftar pemain yang bisa menggantikan CR7.

Nama Victor Osimhen berada di urutan teratas daftar pemain calon pengganti Ronaldo itu.

Osimhen oye
Victor Osimhen dari SSC Napoli saat pertandingan Serie A antara SS Lazio dan SSC Napoli di Stadio Olimpico, Roma, Italia pada 27 Februari 2022. (Foto oleh Giuseppe Maffia / NurPhoto)

Striker Nigeria berusia 23 tahun itu telah mencetak sebelas gol di Serie A dan menandatangani kontrak dengan Napoli sebelum musim 2020-21.

Sekarang, menurut media Italia, pihak Napoli akan bersedia untuk memulai negosiasi.

Berapa harganya Victor Osimhen yang ditawarkan? Menurut laporan, Napoli meminta setidaknya $ 133 juta, atau € 120 juta (Rp 1,9 Triliun).

Bintang Nigeria itu telah menjadi sosok yang dominan untuk tim Napoli yang dilatih Luciano Spalletti musim ini di Serie A Italia dan di Liga Eropa UEFA.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat