androidvodic.com

Prediksi Line-up Liverpool vs Norwich di FA Cup: Panggung Elliott & Curtis Jones Buktikan Kualitas - News

News - Liverpool akan ditantang Norwich City dalam ronde ke-5 FA Cup pada Kamis, (03/03/2022) dini hari WIB.

Usai meraih gelar Carabao Cup kala mengalahkan Chelsea dalam partai final, trofi domestik kedua yang diincar Liverpool kali ini datang dari FA Cup.

Dan Norwich City adalah terjal awal yang harus dilewati The Reds untuk melangkah lebih jauh.

Jurgen Klopp diprediksi akan melakukan rotasi besar-besaran di laga besok dini hari untuk menjaga kebugaran skuatnya yang bermain 120 menit saat berhadapan melawan Chelsea sebelumnya.

Panggung pun layak diberikan kepada dua pemain muda The Reds yang berposisi sebagai gelandang.

Gelandang Liverpool asal Inggris Jordan Henderson memegang trofi pemenang setelah pertandingan final Piala Liga Inggris antara Chelsea dan Liverpool di Stadion Wembley, London barat laut pada 27 Februari 2022. - Liverpool memenangkan pertandingan dengan skor 11-10 melalui adu penalti setelah perpanjangan waktu.
 (Photo by Glyn KIRK / AFP)
Gelandang Liverpool asal Inggris Jordan Henderson memegang trofi pemenang setelah pertandingan final Piala Liga Inggris antara Chelsea dan Liverpool di Stadion Wembley, London barat laut pada 27 Februari 2022. - Liverpool memenangkan pertandingan dengan skor 11-10 melalui adu penalti setelah perpanjangan waktu. (Photo by Glyn KIRK / AFP) (AFP/GLYN KIRK)

Baca juga: Jadwal Liga Inggris Pekan 28, Big Match Man City vs Man United, Liverpool vs West Ham

Baca juga: Efektivitas Grealish Bersama Man City, Pembelaan Pep, Kunci Dominasi The Citizens di Liga Inggris

Tak ada gelandang yang didatangkan The Reds di bursa transfer lalu, juga musim depan, tak ada tanda-tanda sang pelatih membidik nama gelandang impian.

Ya, Jurgen Klopp terlihat melakukan regenerasi dengan memberi menit bermain lebih banyak kepada pemain muda.

Adalah Harvey Elliott dan Curtis Jones, dua pemain muda tersebut begitu diandalkan Klopp di lini tengah Liverpool.

Nama mereka sering dipasangkan bersama para gelandang senior seperti Jordan Henderson, Fabinho, James Milner, jingga Thiago Alcantara.

Nama yang disebutkan pertama merupakan pemain termuda yang paling sering tampil untuk Liverpool musim ini.

Atributnya yang memiliki kecepatan dan skill olah bola membuat Klopp memaksimalkan perannya untuk mensupport Mo Salah di sisi kanan.

Ketika Salah bergerak ke tengah, Elliott-lah yang berperan sebagai seorang winger.

Penampilannya pun begitu cemerlang, ia dipercaya Klopp tampil sebagai starter dalam empat partai awal Liga Inggris.

Manajer Liverpool asal Jerman Jurgen Klopp (kiri) memeluk striker Liverpool Inggris Harvey Elliott di lapangan setelah kemenangan adu penalti mereka dalam pertandingan sepak bola final Piala Liga Inggris antara Chelsea dan Liverpool di Stadion Wembley, London barat laut pada 27 Februari 2022. - Liverpool memenangkan pertandingan 11-10 melalui adu penalti setelah pertandingan berakhir 0-0 aet.
 (Photo by JUSTIN TALLIS / AFP)
Manajer Liverpool asal Jerman Jurgen Klopp (kiri) memeluk striker Liverpool Inggris Harvey Elliott di lapangan setelah kemenangan adu penalti mereka dalam pertandingan sepak bola final Piala Liga Inggris antara Chelsea dan Liverpool di Stadion Wembley, London barat laut pada 27 Februari 2022. - Liverpool memenangkan pertandingan 11-10 melalui adu penalti setelah pertandingan berakhir 0-0 aet. (Photo by JUSTIN TALLIS / AFP) (AFP/JUSTIN TALLIS)

Baca juga: Preview Liverpool vs Norwich City:The Reds Masih Lapar Gelar, Incar Quadruple, Ini Kata Trent Arnold

Sayangnya, cedera horor menghantam karier sang pemain.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat