androidvodic.com

Hasil Inter Milan vs Salernitana Babak I Liga Italia: Puasa Gol 425 Menit Rampung, Lautaro Brace - News

News - Inter Milan menutup babak pertama dengan keunggulan 2-0 saat menjamu Salernitana pada pekan 29 Liga Italia, Sabtu (5/3/2022) dini hari WIB.

Berlangsung di Stadion Giuseppe Meazza, Inter Milan terlebih dahulu mencetak gol lewat kaki Lautatro Martinez di menit ke-22.

Gawang Salernitana kembali bergetar jelang lima menit waktu normal babak pertama rampung.

Adalah Lautaro Martinez lagi yang menorehkan namanya di papan skor.

Baca juga: Live Streaming TV Online, Inter Milan vs Salernitana di Liga Italia, Berikut Susunan Pemainnya

Pemain depan Inter Milan Argentina Lautaro Martinez (kiri) merayakan dengan rekan satu timnya setelah mencetak gol pertama timnya selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Inter Milan dan Salernitana di Stadion Giuseppe Meazza (juga disebut San Siro), di Milan, pada 4 Maret 2022 .MIGUEL
Pemain depan Inter Milan Argentina Lautaro Martinez (kiri) merayakan dengan rekan satu timnya setelah mencetak gol pertama timnya selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Inter Milan dan Salernitana di Stadion Giuseppe Meazza (juga disebut San Siro), di Milan, pada 4 Maret 2022 .MIGUEL (MEDINA / AFP)

Berdasarkan data laman Opta, lesakan pertama Lautaro mengakhiri paceklik gol 425 menit milik Inter Milan.

Maklum, dalam empat pertandingan beruntun, tim asuhan Simone Inzaghi itu tak pernah nyekor maupun meraih kemenangan.

Pundi-pundi kemenangan Inter berpeluang bertambah karena masih ada babak kedua.

Jalan Pertandingan Babak Pertama

Sejak menit awal pertandingan, Inter Milan tampil tancap gas lewat gempuran serangan ke pertahanan Salernitana.

Belum genap dua menit babak pertama berlangsung, Nerazzurri mendapatkan peluang emas untuk mencetak keunggulan lewat kaki Nicolo Barella.

Namun sepakan yang dilepaskan penggawa Timnas Italia ini masih dapat diblok barikade pertahanan I Granata (julukan Salernitana).

Tim tamu tak tinggal diam melihat gebrakan yang diperagakan Nerazzurri.

Salernitana balas mendapatkan peluang di menit ke-4 lewat sepakan Verdi.

Gelandang Inter Milan asal Turki Hakan Calhanoglu (kedua dari kanan) berebut bola dengan gelandang Salernitana asal Mali Lassana Coulibaly (kanan) selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Inter Milan dan Salernitana di Stadion Giuseppe Meazza (juga disebut San Siro), di Milan, pada 4 Maret 2022.
Gelandang Inter Milan asal Turki Hakan Calhanoglu (kedua dari kanan) berebut bola dengan gelandang Salernitana asal Mali Lassana Coulibaly (kanan) selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Inter Milan dan Salernitana di Stadion Giuseppe Meazza (juga disebut San Siro), di Milan, pada 4 Maret 2022. (MIGUEL MEDINA / AFP)

Sayang, shot dari bomber I Granata ini masih melambung di atas gawang Inter kawalan Samir Handanovic.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat