androidvodic.com

Liverpool vs West Ham, LiveOn MolaTV Hari: Minggu (6/3) Pukul 01.30 Wita - News

News, INGGRIS - Liverpool akan menghadapi West Ham dalam pertandingan Liga Premier pekan Ke-28 dalam pertandingan yang digelar di Stadion Anfield, Minggu (6/3).

Dalam catatan beberapa pertandingan melawan West Ham, gol dari Mohamed Salah biasanya bertuah.
Ada korelasi positif antara gol Salah dan kemenangan Liverpool atas West Ham.

Saat Salah mencetak gol pada laga melawan West Ham, Liverpool selalu menang. Berbeda dengan saat Salah tidak mencetak gol.

Liverpool gagal menang, mereka meraih hasil seri atau bahkan kalah dari West Ham.

Salah telah bermain melawan West Ham dalam 9 pertandingan. Dia telah mencetak 9 gol dalam 7 pertandingan, termasuk dua kali mencetak brace.

Dalam catatan 9 pertandingan itu, Liverpool menang dalam 7 pertandingan ketika Salah mencetak gol di laga-laga melawan West Ham itu.

Sedangkan dalam dua pertandingan lainnya saat Salah tidak membobol gawang West Ham, Liverpool meraih hasil seri 1-1 dan dalam pertemuan terakhir pada laga tandang musim 2021-2022, mereka kalah 2-3.

Sehingga gol Salah sangat berarti bagi kemenangan Liverpool, khususnya dalam pertandingan lawan West Ham ini.

Secara kebetulan, dalam dua laga ketika Liverpool tidak menang tersebut, Salah tidak mencetak gol. Akankah tuah gol Salah akan berlaku lagi pada pertandingan ini, kita tunggu saja.

Liverpool yang berada di peringkat kedua terpaut 6 poin dari Manchester City yang berada di puncak klasemen.

Dengan satu pertandingan yang sudah digelar lebih sedikit dari City. Liverpool akan berharap mendapat bantuan dari rival lama, Manchester United yang akan bertanding melawan Man City pada Minggu (6/3) pukul 23.30 WIB mendatang.

Penggemar Liverpool akan mendukung rival besar mereka saat mereka menghadapi Manchester City. Kemenangan yang sangat penting demi perebutan posisi di puncak klasemen Liverpool.

Jika Liverpool mengalahkan West Ham United, mereka akan memperkecil jarak dalam perburuan gelar Liga Inggris menjadi tiga poin setelah memainkan jumlah pertandingan yang sama.

Jika Manchester United kemudian mengalahkan City di The Etihad pada hari berikutnya, maka takdir persaingan gelar juara Liga Premier bagi Liverpool akan berada di tangan mereka sendiri.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat