androidvodic.com

Perjalanan Karir Seedorf, Sukses bersama Ajax & AC Milan hingga Berjaya di Hati Istri Usai Mualaf - News

News - Legenda sepakbola Eropa, Clarence Seedorf memberi kabar yang mengejutkan.

Ia resmi telah memeluk agama muslim atau menjadi mualaf setelah mendapatkan 'wejangan' dari sang istri, Sophia Makramati.

Dilansir Arabian Business, eks pemain AC Milan itu dan istrinya sudah menjalin pernikahan selama dua tahun.

Dari situ, Sophia banyak mengajarkan Seedorf tentang indahnya agama islam dan cara menjalaninya dengan baik.

Istri Seedorf merupakan wanita yang memiliki darah Iran dan Kanada, dari lahir, perempuan berparas cantik itu telah memeluk agama Islam.

Hanya butuh waktu dua tahun bagi Seedorf untuk memantapkan dirinya menjadi seorang mualaf. Ia mengumumkan hal tersebut lewat Instagram pribadinya.

Clarence Seedorf
Clarence Seedorf (zimbio.com)

Baca juga: Legenda AC Milan Clarence Seedorf Umumkan Masuk Islam, Sebut Berkat Tuntunan Sang Istri

Baca juga: Kebangkitan Inter Milan di Liga Italia, Ketajaman Striker Gaek, Magis Barella & Ramuan Jitu Inzaghi

“Terima kasih untuk semua pesan bagus dalam perayaan saya bergabung dengan keluarga muslim," kata Clarence Seedorf di akun Instagram pribadinya.

"Saya sangat senang bisa bergabung dengan semua saudara saya di seluruh dunia, terutama Sophia yang telah mengajari saya lebih dalam tentang makna Islam,” lanjutnya.

Meski telah memeluk agam islam, namun Seedorf enggan mengganti namanya dengan alasan tak ingin mengubah apa yang telah orang tuanya berikan kepadanya.

“Saya tidak mengubah nama saya dan akan terus membawa nama saya seperti yang telah diberikan orangtua saya, Clarence Seedorf. Saya mengirimkan semua cinta saya kepada semua orang di dunia," kata pria berusia 45 tahun itu.

Sang istri pun dibuat senang bukan main dengan keputusan Seedorf untuk memeluk agama islam, ia menginginkan Seedorf agar menjadi yang terbaik dan menginspirasi dunia lewat keputusannya menjadi mualaf.

“Saya sangat senang dan bangga menjadi bagian dari momen spesial dan indah cinta saya @clarenceseedorf bergabung dengan keluarga muslim. Selamat datang dan semoga Anda terus diberkati dan menginsipirasi dunia. Love You,” tulis Sophia Makramati di akun Instagram pribadinya.

Mualafnya Clarence Seedorf tentu menjadi perbincangan yang menyita perhatian dunia.

Ia bukanlah pesepakbla sembarangan, karirnya di Eropa begitu mengkilap dengan berhasil meraih gelar prestisius di setiap klub yang ia bela.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat