androidvodic.com

Inter Bertandang ke Stadion 'Angker', LiveOn SCTV Rabu (9/3) Pukul 04.00 Wita - News

News, INGGRIS - Liverpool memiliki catatan fantastis saat bermain di Stadion Anfield, ketika bermain di kandang,

The Reds tidak terkalahkan dalam 31 laga terakhir mereka. Liverpool siap melanjutkan catatan tak terkalahkan mereka dalam semua pertandingan pada 2022. Mereka akan menjamu Inter Milan pada laga leg kedua babak 16 Besar Liga Champions di Anfield, Rabu (9/3).

Liverpool unggul sementara atas Inter Milan dengan skor agregat 2-0. Liverpool sangat diunggulkan untuk bisa menang dalam pertandingan ini.

Sejak pergantian tahun pada 1 Januari 2022 lalu, Liverpool tidak pernah kalah dalam 15 pertandingan terakhir mereka baik di kandang maupun dalam laga tandang di semua kompetisi.

Mereka berhasil meraih 13 kemenangan dan hanya dua kali bermain imbang dalam semua laga di semua kompetisi tahun ini.

Catatan yang lebih tajam lagi adalah dalam pertandingan Liverpool yang digelar di Anfield, Liverpool tidak pernah kalah dalam 31 pertandingan kandang mereka.

Peran bek asal Belanda, Virgil Van Dijk juga sangat besar dalam menjaga pertahanan Liverpool sehingga mereka sulit dikalahkan saat main di Anfield.

Terakhir kali Liverpool kalah di kandang sendiri adalah saat menjamu Fulham pada 7 Maret 2021. Dimulai sejak menang 2-0 di Liga Champions musim lalu, hingga menang 1-0 atas West Ham di Liga Premier, Liverpool tidak terkalahkan di Anfield dalam 31 laga selama hampir satu tahun lamanya.

Mohamed Salah berpengalaman membobol gawang Inter Milan dua kali. Satu gol dicetak saat bermain untuk Fiorentina sedangkan satu gol lainnya dicetak saat Salah bersama Roberto Firmino mencetak gol Liverpool untuk menang 2-0 atas Inter di leg pertama.

Pengamat dan juga mantan bek, Christian Ziege menyatakan klub Inter Milan harus mewaspadai itu.

“Inter Harus Waspada, Lawan Liverpool di kandang mereka adalah mimpi buruk,” katanya.

Ziege percaya bahwa bermain melawan Liverpool di Anfield pada hari Rabu akan menjadi tugas berat bagi Inter.

Seperti yang dia katakan pada media Italia, L'Interista, pria berusia 50 tahun itu menekankan bagaimana Anfield selalu menjadi tempat yang sangat menakutkan bagi tim tamu.

Inter tampil dengan performa yang menggembirakan saat melawan Liverpool di leg pertama meskipun kalah 0-2 dari The Reds, saat itu mereka bermain dengan dukungan penggemar di belakang mereka di San Siro.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat