androidvodic.com

Satu Pemain Inter Milan Tak Bisa Tampil, Seluruh Pemain Liverpool Siap Tempur Jelang Laga Leg Ke-2 - News

News, LIVERPOOL- Ada satu pemain Inter Milan yang tidak bisa tampil pada laga melawan Liverpool di Anfield, Rabu (9/3/2022).

Satu pemain itu adalah Nicolo Barella. Dia terkena hukuman kartu merah.

Barella yang bermain di posisi gelandang itu diusir keluar lapangan saat pertandingan melawan Real Madrid di pertandingan terakhir Grup D. Sehingga dia harus absen dalam pertandingan menghadapi Liverpool ini.

Ketidakhadirannya merupakan pukulan besar bagi Simone Inzaghi, yang kemungkinan akan membawa Arturo Vidal kembali ke tim untuk laga Rabu ini.

Robin Gosens telah tampil dari bangku cadangan dalam seminggu terakhir setelah kembali dari cedera. Tetapi ia tidak mungkin menggantikan Ivan Perisic di bek sayap kiri di Anfield.

Sedangkan semua skuat Liverpool dalam kondisi siap tempur.

Thiago, Roberto Firmino, dan dan Joel Matip semuanya telah kembali berlatih penuh jelang laga kandang menghadapi Inter Milan, Jurgen Klopp telah mengkonfirmasi.

Meski demikian, Firmino belum bermain lagi sejak kemenangan leg pertama atas Inter dan pertandingan tengah pekan mungkin datang terlalu cepat untuk pemain Brasil itu, tetapi Thiago dan Matip mungkin masuk skuad matchday di kandang sendiri.

Ada peluang, Klopp mungkin akan menyebutkan XI yang sama yang memulai kemenangan atas West Ham pada hari Sabtu lalu.

Mungkin masalah utama adalah pemilihan siapa yang menjadi starter bersama Jordan Henderson dan Fabinho, dengan Naby Keita diharapkan kembali mendapat kesempatan.

Liverpool memiliki catatan fantastis saat bermain di Stadion Anfield, ketika bermain di kandang, The Reds tidak terkalahkan dalam 31 laga terakhir mereka.

Liverpool siap melanjutkan catatan tak terkalahkan mereka dalam semua pertandingan pada 2022. Mereka akan menjamu Inter Milan pada laga leg kedua babak 16 Besar Liga Champions di Anfield, Rabu (9/3).

Liverpool unggul sementara atas Inter Milan dengan skor agregat 2-0. Liverpool sangat diunggulkan untuk bisa menang dalam pertandingan ini.

Sejak pergantian tahun pada 1 Januari 2022 lalu, Liverpool tidak pernah kalah dalam 15 pertandingan terakhir mereka baik di kandang maupun dalam laga tandang di semua kompetisi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat