androidvodic.com

Target yang Potensial Gabung AC Milan, Berardi Pemain Sayap yang Hilang, Disuntik Dana 80 Juta Euro - News

Tiga Target yang Potensial Gabung AC Milan, Berardi Pemain Sayap yang Hilang, Disuntik Dana 80 Juta Euro

News - Secara signifikan, AC Milan dianggap menjadi satu di antara tim yang paling berkembang selama beberapa musim terakhir.

Pada musim ini, skuad Milan menuai kedewasaan yang mereka tempa dengan memuncaki klasemen sementara Serie A Liga Italia, unggul dari pesaing dekat seperti Inter, Napoli, dan Juventus.

Satu di antara kunci Milan adalah padu-padan pemain senior dan yunior.

Pelatih AC Milan, Stefano Pioli dinilai secara lihai mampu mengarahkan para pemain muda yang mendominasi skuad untuk belajar dari para pemain senior.

Baca juga: Wajah Lini Tengah Milan Musim Depan: Bakayoko Didepak, Pobega Datang, Theo Hernandez Lebih Komplet

Pelatih kepala AC Milan Italia Stefano Pioli merayakan kemenangan setelah memenangkan pertandingan sepak bola Serie A Italia antara SSC Napoli dan Milan AC di stadion Diego Armando Maradona di Naples pada 6 Maret 2022.
Pelatih kepala AC Milan Italia Stefano Pioli merayakan kemenangan setelah memenangkan pertandingan sepak bola Serie A Italia antara SSC Napoli dan Milan AC di stadion Diego Armando Maradona di Naples pada 6 Maret 2022. (TIZIANA FABI / AFP)

Baca juga: Sang Monster Nerazzurri Tersingkir dengan Kepala Tegak, Tiga Kartu Truf Liverpool Ambrol di Anfield

Hasilnya, para pemain muda macam Sandro Tonali dan Rafael Leao mampu memaksimalkan potensi yang mereka miliki dalam menjalankan peran di lapangan yang diinstruksikan sang pelatih.

Memasuki musim semi, Milan diyakini mulai memburu para pemain incaran untuk memperkuat dan menyeimbangkan skuad musim depan.

Diketahui, Milan memang masih memiliki sejumlah aset tua di skuad mereka seperti Zlatan Ibrahimovic dan Olivier Giroud.

Milan dilaporkan bergerak aktif setelah cenderung pasif pada jendela transfer paruh musim Januari silam.

SempreMilan mengulas, ada tiga target yang potensial bergabung ke rossoneri pada jendela transfer musim panas musim depan.

Baca juga: Berita Milan, Rossoneri Kunci 3 Pemain Masa Depan, Pemain Tua Bikin Gol dengan Kaki Robek Berdarah

Renato Sanches – Pemain yang Matang

Renato Sanches of Lille OSC in action during the French Cup match between RC Lens and Lille OSC on January 4, 2022 in Lens, France.
Renato Sanches of Lille OSC in action during the French Cup match between RC Lens and Lille OSC on January 4, 2022 in Lens, France. (Jaak Moineau / Hans Lucas / Hans Lucas via AFP)

Baca juga: AC Milan Pasang Radar Buat Trio Bernilai Total Rp 1,2 T, Rossoneri Tawarkan Kontrak ke Mazraoui

Renato Sanches pernah dipandang sebagai salah satu prospek paling menjanjikan di dunia sepakbola, reputasi yang membuatnya pindah ke klub raksasa Jerman Bayern Munich.

Dia kemudian menghabiskan beberapa waktu di belantara sepakbola, termasuk dipinjamkan ke Swansea City.

Dalam upaya untuk merevitalisasi kariernya, Renato Sanches pindah ke Lille pada 2019 dan telah membantu tim Prancis kembali ke performa terbaik mereka, termasuk penampilan menawan di penyisihan grup G Liga Champions musim ini.

Baca juga: Sang Monster Nerazzurri Tersingkir dengan Kepala Tegak, Tiga Kartu Truf Liverpool Ambrol di Anfield

Gelandang Swansea City, Renato Sanches, dalam laga kontra Tottenham Hotspur di Wembley Stadium, Sabtu (16/9/2017). IAN KINGTON/AFP/BOLASPORT.COM
Gelandang Swansea City, Renato Sanches, dalam laga kontra Tottenham Hotspur di Wembley Stadium, Sabtu (16/9/2017). IAN KINGTON/AFP/BOLASPORT.COM (Ian Kington/AFP/BolaSport.com)

Baca juga: Persib Bandung Cemas Ancaman Krisis Pemain dan Digembosi Wasit di Enam Laga Sisa Liga 1 2021

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat