androidvodic.com

Dua Faktor yang Menyebabkan City Tak Cetak Gol Lawan Crystal Palace, Kesempatan Liverpool Memepet - News

News, LONDON- Sedikitnya ada dua faktor yang menyebabkan Manchester City gagal mencetak gol pada saat mereka bermain imbang 0-0 melawan Crystal Palace di Selhurst Park.

Dua faktor itu adalah faktor penjaga gawang Crystal Palace yang tampil gemilang dan juga faktor ketidakberuntungan City pada laga kali ini.

Manchester City memberi kesempatan kepada Liverpool untuk mempersempit defisit menjadi satu poin setelah mereka hanya meraih hasil imbang tanpa gol melawan Crystal Palace di Selhurst Park,

Manchester City tak mampu menjebol pertahanan Crystal Palace pada laga Selasa (15/3/2022).

Mereka hanya bisa bermain imbang 0-0 di Selhurst Park yang membuat Liverpool berpeluang mempersempit jarak di puncak Liga Inggris menjadi hanya satu poin jika mengalahkan Arsenal di pertandingan berikutnya.

Ada dua faktor utama yang menggagalkan City untuk mencetak gol pada Senin malam: heroik penjaga gawang Palace Vicente Guaita dan nasib buruk.

Tendangan Joao Cancelo membentur tiang di babak pertama sementara sepakan Kevin de Bruyne juga membentur mistar gawang di babak kedua.

Guardiola, memilih untuk tidak melakukan perubahan apa pun sepanjang pertandingan dan, pada akhirnya, kegigihannya tidak membuahkan hasil.

City tampaknya akan melaju untuk mempertahankan mahkota Liga Premier mereka hingga beberapa minggu.

Tetapi jarak antara mereka dan The Reds sekarang menjadi empat poin dengan pasukan Jurgen Klopp telah memainkan satu pertandingan lebih sedikit.

Liverpool akan menghadapi Arsenal pada Kamis (17/3) pukul 03:15 WIB. Laga ini adalah kesempatan bagi The Reds untuk memperkecil selisih poin dengan Man City.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat