androidvodic.com

Ronaldinho Berurai Air Mata Saat Menerima Penghargaan Ini, Dia Masuk Hall Of Fame Sepak Bola Dunia - News

News, PACHUCA - Para legenda sepak bola termasuk Ronaldinho mendapatkan penghargaan spesial dalam malam penghargaan yang digelar di Pachuca, Meksiko.

Dengan air mata berlinang, Ronaldinho dimasukkan sebagai legenda sepak bola yang masuk dalam Hall of Fame sepak bola dunia.

Mantan pemain timnas Brasil itu dinobatkan bersama dengan Fabio Cannavaro, Raul, Roberto Carlos, dan Pia Sunhage

Dengan air mata kegembiraan, dia mendapat hadiah trofi yang diberikan oleh Rafael Marquez, salah satu sahabatnya di Barcelona.

Mereka pernah memenangkan final Liga Champions UEFA 2005 di Paris melawan Arsenal.

Dikutip dari Marca, Ronaldinho menjalani pelantikan kesepuluh ke dalam Hall of Fame Sepak Bola Dunia yang diadakan setelah dua tahun penyelenggaraannya dibatalan karena untuk COVID-19 di Pachuca, Meksiko pada Selasa malam.

Bergabung dengan bintang Brasil adalah bek Italia Fabio Cannavaro, striker Spanyol Raul Gonzalez dan gelandang Brasil Roberto Carlos dan pelatih Swedia Pia Mariane Sunhage.

Ronaldinho

Ronaldinho hampir memenangkan segalanya dalam kariernya sebagai pesepakbola di mana ia bermain untuk delapan klub dari tahun 1998 hingga 2015.

Di antara pencapaiannya yang paling menonjol adalah memenangkan Piala Dunia 2002 di Korea Selatan/Jepang bersama Canarinha, Copa America di Paraguay 1999, Piala Konfederasi pada tahun 2005 dan Liga Champions yang disebutkan di atas pada tahun 2005, tahun di mana ia memenangkan Bola Emas (Ballon d'Or).

Namun, ia menonjol karena senyumnya dan bakat uniknya yang membuat rekan satu tim dan saingannya mengaguminya.

Fabio Cannavaro

Karier Fabio Cannavaro berlangsung dari tahun 1991 hingga 2011 dan dia paling dikenang di level klub untuk waktunya bersama Juventus dan Real Madrid.

Prestasi terbesarnya adalah memenangkan Piala Dunia 2006 di Jerman bersama tim nasional Italia, menjadi kapten tim itu dan juga diakui dengan penghargaan Bola Emas tahun itu.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat