androidvodic.com

5 Pemain Italia Ini Tampil Buruk pada Laga Melawan Makedonia Utara, Ini Daftar Lima Pemainnya - News

News, PALERMO- Juara Eropa Italia mengalami kekalahan mengejutkan 0-1 melawan Makedonia Utara di semifinal play-off kualifikasi Piala Dunia 2022 di Palermo pada Jumat (25/3/2022).

Bermain di Stadion Renzo Barbera di Italia, tuan rumah diharapkan untuk meraih kemenangan yang nyaman atas tim underdog.

Sayangnya, juara dunia di Piala Dunia empat kali itu menghadapi perlawanan yang alot melawan Makedonia Utara.

Pada masa injury time babak kedua, Aleksander Trajkovski mengirimkan tendangan kaki kanan yang menakjubkan dari jarak 25 yard, mengalahkan kiper Italia Gianluigi Donnarumma.

Golnya memastikan kemenangan yang diperjuangkan dengan susah payah, mereka menyegel perjalanan mereka ke final play-off kualifikasi, di mana mereka akan menghadapi Portugal.

Kekalahan Italia atas Makedonia Utara ini berarti Italia akan melewatkan dua kali Piala Dunia secara berturut-turut untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka.

Berikut lima pemain yang tampil buruk saat Italia kalah dari Makedonia Utara di semifinal play-off kualifikasi Piala Dunia seperti dikutip dari Sportskeeda:

1 Gianluigi Donnarumma

Penjaga gawang Paris Saint-Germain tidak busa berbuat banyak, meski Makedonia Utara jarang mengancam gawangnya.

Dia hanya menghadapi dua tembakan ke gawang tadi malam. Dia menyelamatkan satu, sementara yang lain menjadi gol pemenang untuk Makedonia.

Seorang pemain sekaliber Donnarumma mungkin seharusnya tidak terjebak saat melakukan serangan balik. Memang, dia mungkin terlambat melihat bola, tetapi itu tidak bisa menjadi alasan untuk waktu reaksinya yang lambat.

Menuntut dia bertanggung jawab atas gol itu akan sedikit terlalu keras, tetapi penjaga PSG ini seharusnya bisa melakukan dengan sedikit lebih baik.

2 Lorenzo Pellegrini
Kapten Roma, Lorenzo Pellegrini tampil mengecewakan melawan Makedonia Utara.

Masuk menggantikan Ciro Immobile pada menit ke-77, Pellegrini memiliki peluang emas untuk membawa timnya unggul namun gagal memanfaatkannya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat