androidvodic.com

Barcelona Tertarik Datangkan Robert Lewandowski, Agen Pini Zahavi Dekat dengan Presiden Barca - News

News, BARCELONA- Robert Lewandowski dilaporkan ingin bergabung dengan Barcelona, ​​​​klub yang memiliki tawaran untuk striker Bayern Muenchen.

Lewandowski ingin bergabung dengan Barcelona. Ia menganggap waktunya di Bundesliga sudah habis, dan siap hengkang dari Bayern.

Agennya, Pini Zahavi, adalah teman dekat Presiden Barcelona, Joan Laporta.

Kontrak Lewandowski akan berakhir pada Juni 2023, yang mungkin memaksa klubnya saat ini Bayern Muenchen untuk melepasnya sebelum musim depan agar tidak kehilangan pencetak gol terbanyak kedua sepanjang masa dengan status bebas transfer.

Mengutip dari Forbes, menurut Sport, Barca akan menawarkan pemain internasional Polandia itu kontrak empat tahun hingga 2026.

Mereka percaya bahwa model profesional itu masih dapat tampil di level atas meskipun sudah berusia 33 tahun.

Barca tidak berpikir merekrut Lewandowski akan menjadi masalah mengingat hubungan kuat presiden Joan Laporta dengan agen pemain Pini Zahivi.

Pini Zahapi, seorang agen asal Israel itu telah menjadi agen Lewandowski sejak 2018 ketika dia meninggalkan pria yang membawanya ke sepak bola Jerman, Cezary Kucharski, pada 2010.

Barca masih bisa mendapatkan bintang besar di Lewandowski untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh Lionel Messi ketika pemain Argentina itu bergabung dengan Paris Saint Germain sebagai agen bebas pada tahun 2021.

Pierre-Emerick Aubameyang tampil mengesankan sejak bergabung dari Arsenal pada jendela transfer musim dingin baru-baru ini, tetapi daya tarik 'Lewa' jauh lebih menarik bagi citra global Barca dan sponsornya, kata Sport.

Surat kabar yang sama melaporkan secara bersamaan bahwa Lewa ingin meninggalkan Bayern dan bergabung dengan Barca setelah delapan musim bersama mereka di Bundesliga yang tampaknya akan menghasilkan gelar papan atas berturut-turut.

Lewandowski telah berada di tanah Jerman selama 12 tahun dan karena itu dilaporkan merindukan perubahan.

Barca dapat menawarkan itu. Jika main di Blaugrana sekarang, Lewandowski dapat memimpin apa yang mungkin akan menjadi proyek olahraga terakhir dalam kariernya di elit sambil membantu membangkitkan raksasa yang jatuh di bawah komando salah satu pelatih muda terpanas di dunia di Xavi Hernandez.

Lewandowski telah mencetak 339 gol dalam 366 pertandingan, mudah untuk melihat mengapa Bayern ingin mempertahankan salah satu penembak jitu terhebat di generasinya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat