androidvodic.com

Kegagalan Italia ke Piala Dunia 2022 Qatar bak Bencana Kata Marco Verratti - News

News - Kekalahan Italia dari Makedonia Utara dalam play-off Piala Dunia Qatar 2022 tadi malam bak bencana bagi Marco Verratti.

Italia kalah dengan skor tipis 1-0 atas Makedonia Utara berkat gol Aleksandar Trajkovski pada injury time, tepatnya menit ke-92.

Dengan hasil ini, Makedonia Utara melaju ke laga puncak untuk menghadapi Portugal pekan depan.

Pemenang dalam laga tersebut berhak tampil di Piala Dunia 2022.

Baca juga: Nasib Roberto Mancini Setelah Italia Gagal ke Piala Dunia, Ini kata Kepala FIGC, PSSI-Nya Italia

Gelandang Italia Marco Verratti bereaksi pada akhir pertandingan sepak bola play-off kualifikasi Piala Dunia 2022 antara Italia dan Makedonia Utara, pada 24 Maret 2022 di stadion Renzo-Barbera di Palermo. (Photo by Alberto PIZZOLI / AFP)
Gelandang Italia Marco Verratti bereaksi pada akhir pertandingan sepak bola play-off kualifikasi Piala Dunia 2022 antara Italia dan Makedonia Utara, pada 24 Maret 2022 di stadion Renzo-Barbera di Palermo. (Photo by Alberto PIZZOLI / AFP) (AFP/ALBERTO PIZZOLI)

Pemain Paris Saint-Germain itu bingung, Gli Azzurri, julukan Italia, sudah berupaya untuk meraih tiket Piala Dunia 2022.

Performa Italia bak bencana di atas lapangan.

Bagaimana tidak, Gli Azzurri tampil meyakinkan dalam helatan Euro 2020 tahun lalu.

Tim asuhan Roberto Mancini berhasil melangkah ke final dan mengalahkan Inggris untuk menyabet gelar juara di Wembley.

Namun hanya berselang delapan bulang, puncak kejayaan Roberto Mancini seakan runtuh tak tersisa karena gagal ke Piala Dunia Qatar 2022.

"Sulit untuk dipahami. Saya pikir kami mendominasi pertandingan ini dan kami seharusnya menang," buka Verratti kepada RAI Sport.

Dan ia mengulangi kalimat tersebu dua kali.

Baca juga: Selain Faktor Mancini, Fan Menyebut Tiga Pemain Berperan Atas Kegagalan Italia ke Piala Dunia 2022

Baca juga: Sorotan Play-off Piala Dunia 2022: Dejavu Timnas Italia, Ronaldo cs Jaga Peluang Lolos Lubang Jarum

Para pemain Makedonia merayakan gol di samping gelandang Italia Sandro Tonali (kanan) selama pertandingan sepak bola play-off kualifikasi Piala Dunia 2022 antara Italia dan Makedonia Utara, pada 24 Maret 2022 di stadion Renzo-Barbera di Palermo. (Photo by Alberto PIZZOLI / AFP)
Para pemain Makedonia merayakan gol di samping gelandang Italia Sandro Tonali (kanan) selama pertandingan sepak bola play-off kualifikasi Piala Dunia 2022 antara Italia dan Makedonia Utara, pada 24 Maret 2022 di stadion Renzo-Barbera di Palermo. (Photo by Alberto PIZZOLI / AFP) (AFP/ALBERTO PIZZOLI)

"Mencari di sekitar ruang ganti, kami memiliki pemain yang siap memberi perlawanan di turnamen itu, namun di sini kita berbicara tentang bencana.

"Sangat sulit untuk beralih dari pahlawan ke nol," jelasnya.

Anak asuh Roberto Mancini memang mendominasi permainan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat