androidvodic.com

Keseruan Temu Sapa Virtual Bareng Duo Bintang Timnas Belanda Georginio Wijnaldum dan Guus Til - News

Keseruan Temu Sapa Virtual Bareng Duo Bintang Timnas Belanda Georginio Wijnaldum dan Guus Til

Laporan Wartawan News, Abdul Majid

News, JAKARTA - Bintang Timnas Belanda Georginio Wijnaldum dan Guus Til hadir menyapa para fans di Indonesia dalam acara Oranje: Temu Sapa Virtual pada 22 Maret 2022.

Acara meet & greet ini merupakan kegiatan yang digelar federasi sepak bola Belanda KNVB khusus para suporter Oranje di Indonesia sebagai bagian dari program fans engagement.

Pada kesempatan tersebut, Wijnaldum dan Til - tersambung secara virtual langsung dari KNVB Campus in Zeist di Belanda - menjawab semua pertanyaan yang disampaikan para fans, mulai dari persiapan menjelang Piala Dunia 2022 di Qatar hingga idola pesepak bola masa kecil mereka.

Baca juga: Persib Mau Pakai Enam Pemain Asing Musim Depan? Ini Kata Bos Maung Bandung

Gelandang Belanda Georginio Wijnaldum merayakan mencetak gol kedua timnya selama pertandingan sepak bola Grup C UEFA EURO 2020 antara Makedonia Utara dan Belanda di Johan Cruyff Arena di Amsterdam pada 21 Juni 2021.
Gelandang Belanda Georginio Wijnaldum merayakan mencetak gol kedua timnya selama pertandingan sepak bola Grup C UEFA EURO 2020 antara Makedonia Utara dan Belanda di Johan Cruyff Arena di Amsterdam pada 21 Juni 2021. (KENZO TRIBOUILLARD / POOL / AFP)

Terkait Piala Dunia 2022, Wijnaldum menyampaikan optimismenya terhadap skuat Oranje yang selalu mendapatkan dukungan besar.

“Tentunya kami akan merayakan bersama fans dan akan menjadi perayaan yang sangat besar karena jika terwujud, akan menjadi momen pertama kali Belanda juara dunia,” kata Wijnaldum.

Sementara itu, Guus Til mengaku sangat senang dengan fans Indonesia. Apalagi pada pembuka meet & greet, para fans kompak menyanyikan lagu dukungan terhadap Oranje.

"Saya sudah mendengar fanatisme fans Indonesia. Saya senang bisa menyapa mereka secara langsung para fans di acara meet & greet tadi," kata Til yang kini membela Feyenoord.

Bintang Oranje Georginio Wijnaldum mengungkapkan ketertarikannya terhadap fans di Indonesia.

"Ini kesempatan yang menarik, saya tahu Belanda punya hubungan kuat dengan Indonesia dan saya senang bisa berbicara langsung dengan mereka. Semoga kita bisa melakukan hal yang dengan lebih banyak fans di Indonesia," ujar Wijnaldum yang juga bintang PSG.

Salah satu peserta Sesilia Ladjadjawa. mengucapkan terima kasihnya kepada KNVB. Meskipun kegiatan tersebut dilakukan secara virtual, Sesilia mengungkapkan rasa bahagiannya karena mendapatkan kesempatan langka.

“Terima kasih banyak KNVB atas pengalaman yang tak terlupakan untuk bisa berinteraksi secara langsung dengan dua pemain Belanda idola Wijnaldum dan Guus Til, semoga bisa bertemu dengan Gini dan Guus di Indonesia,” ujar Sesilia Ladjadjawa.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat