androidvodic.com

AC Milan-Real Madrid Bahas Transfer Diaz-Hazard-Luka Jovic, Rossoneri Kepincut Bek Kiri dari Brasil - News

Milan-Madrid Bahas Transfer Diaz-Hazard-Luka Jovic, Rossoneri Kepincut Bek Kiri dari Brasil

News - Perwakilan AC Milan dilaporkan akan menggelar pertemuan dengan kubu Real Madrid pada akhir musim ini.

Pertemuan disebutkan akan membahas sejumlah peluang transfer pemain keduanya.

Menurut AS (via PianetaMilan) pihak Milan akan diwakili dua petinggi mereka, Paolo Maldini dan Frederic Massara untuk membahas masa depan Brahim Díaz.

Pembahasan itu termasuk kemungkinan transfer sang pemain secara permanen, mengingat saat ini Diaz berstatus pemain pinjaman di Milan hingga Juni 2023.

Baca juga: Berita Milan, Noa Lang Kena Prank? Divock Origi Sudah Salaman, Derby Rebutan Paulo Dybala

Gelandang Spanyol AC Milan Brahim Diaz melakukan selebrasi setelah mencetak gol dalam pertandingan sepak bola Grup H Liga Eropa UEFA AC Milan vs Celtic pada 3 Desember 2020 di stadion San Siro di Milan.
Vincenzo PINTO / AFP
Gelandang Spanyol AC Milan Brahim Diaz melakukan selebrasi setelah mencetak gol dalam pertandingan sepak bola Grup H Liga Eropa UEFA AC Milan vs Celtic pada 3 Desember 2020 di stadion San Siro di Milan. Vincenzo PINTO / AFP (Vincenzo PINTO / AFP)

Baca juga: Dahsyatnya Efek Cristiano Ronaldo Saat Portugal Ukir Rekor Lolos ke Piala Dunia 2022

Dilaporkan, Rossoneri melobi Madrid untuk memberikan potongan harga 22 juta euro untuk Brahim Diaz untuk memboyongnya secara permanen ke San Siro.

Tetapi Los Blancos – yang memiliki klausul pembelian kembali Brahim Diaz seharga 25 juta euro – disebut ogah memberikan diskon ke Milan.

Meski begitu, pertemuan ini jadi kesempatan bagi Maldini untuk menanyakan ketersediaan Eden Hazard yang tidak lagi menjadi bagian dari rencana pelatih Carlo Ancelotti di Santiago Bernabeu.

Baca juga: Si Biru Klub Baru Taisei Marukawa Adalah PSIS Semarang? Ini Kata Yoyok Sukawi

Reaksi pemain depan Real Madrid Belgia Eden Hazard selama pertandingan sepak bola Liga Spanyol antara Real Madrid CF dan RC Celta de Vigo di stadion Santiago Bernabeu di Madrid pada 12 September 2021.
Reaksi pemain depan Real Madrid Belgia Eden Hazard selama pertandingan sepak bola Liga Spanyol antara Real Madrid CF dan RC Celta de Vigo di stadion Santiago Bernabeu di Madrid pada 12 September 2021. (GABRIEL BOUYS / AFP)

Baca juga: Daftar Lengkap Nominasi Pemain Terbaik Liga 1, Ada 6 Pilar Persib, Mohammed Rashid Borong 3 Kategori

Penyerang Timnas Belgia ini berubah melempem di Madrid. Padahal saat di Chelsea, Hazard menjadi satu di antara pemain terbaik di Eropa.

Wacana pindah dari Madrid diyakini akan me-revive karier Eden Hazard.

Milan dilaporkan juga akan memanfaatkan pertemuan itu untuk menanyakan soal peluang transfer Luka Jovic.

Baca juga: Berita Milan, Enam Nama Baru dalam Skuad Musim Depan, Jesse Lingard Jadi Opsi Gratisan

Penyerang Serbia Luka Jovic (tengah) mengontrol bola di depan gelandang Hongaria Adam Nagy (kanan) selama pertandingan sepak bola grup 3 Liga Bangsa-Bangsa UEFA antara Serbia dan Hongaria di stadion Rajko Mitic Beograd pada 11 Oktober 2020.
Penyerang Serbia Luka Jovic (tengah) mengontrol bola di depan gelandang Hongaria Adam Nagy (kanan) selama pertandingan sepak bola grup 3 Liga Bangsa-Bangsa UEFA antara Serbia dan Hongaria di stadion Rajko Mitic Beograd pada 11 Oktober 2020. (ANDREJ ISAKOVIC / AFP)

Baca juga: RANS Cilegon FC Resmi Datangkan Ronaldinho, Satu Bintang Dunia Lain Menyusul

Pemain ini dibeli Madrid dengan mahar 60 juta euro lantaran tampil luar biasa selama dua musim bersama Eintracht Frankfurt di Bundesliga.

Tapi, seperti halnya Eden Hazard, Luka Jovic juga terlihat kepayahan untuk bisa tampil gacor seperti saat dia tampil di klub lamanya.

Baca juga: Berita Milan, Noa Lang Kena Prank? Divock Origi Sudah Salaman, Derby Rebutan Paulo Dybala

Rossoneri Kepincut Bek Kiri dari Brasil

Bek sayap Athletico Paranese berusia 21 tahun, Abner Vinícius
Bek sayap Athletico Paranese berusia 21 tahun, Abner Vinícius. Pemain ini dilaporkan menjadi incaran AC Milan dan Manchester City.

Baca juga: Berita Milan, Adu Sikut Lawan Inter Gaet Scamacca-Asllani, Aaron Hickey Buruan Ideal di Sayap Kiri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat