androidvodic.com

Perkenalkan 'Hayya Hayya' Lagu Piala Dunia Qatar 2022, Lebih Baik Bersama-sama, Begini Lagunya - News

News, DOHA- Piala Dunia Qatar 2022 akan dimulai dalam delapan bulan lagi. Seperti biasa, sebelum dimulainya kick-off Piala Dunia, beberapa bulan sebelumnya diperkenalkan lagu soundtrack atau theme song Piala Dunia.

Lagu untuk Piala Dunia Qatar 2022 telah diumumkan. Lagu berjudul Hayya Hayya yang artinya Lebih Baik Bersama-sama adalah single utama dari Soundtrack Resmi Piala Dunia FIFA Qatar 2022.

Artis yang terlibat di antaranya Trinidad Cardona, Davido, dan Aisha.

"Dengan menyatukan suara-suara dari Amerika, Afrika, dan Timur Tengah, lagu ini melambangkan bagaimana musik - dan sepak bola - dapat menyatukan dunia," kata Chief Commercial Officer FIFA Kay Madati.

"Sebagai bagian dari strategi musik FIFA yang diubah, soundtrack multi-lagu akan membawa penggemar yang bersemangat lebih dekat dengan semangat Piala Dunia FIFA yang belum pernah ada sebelumnya."

Soundtrack Resmi FIFA World Cup™ dimulai dengan Hayya Hayya (Lebih Baik Bersama)

Hayya Hayya (Better Together) adalah single pilihan pertama yang akan dirilis dari Soundtrack Resmi FIFA World Cup Qatar 2022™ multi-lagu.

Lagu yang membangkitkan semangat, menampilkan Trinidad Cardona, Davido dan Aisha, mengacu pada pengaruh R&B dan reggae dan akan memainkan peran sentral dalam undian final malam ini untuk turnamen tersebut.

FIFA terus mengembangkan strategi Suara FIFA yang diumumkan pada awal tahun 2021 dan untuk terhubung dengan pemirsa di seluruh dunia melalui kecintaan yang sama terhadap sepak bola dan musik.

Single ini tersedia di berbagai platform dan video resmi lagu tersebut telah ditayangkan perdana di saluran YouTube FIFA.

Soundtrack Resmi Piala Dunia FIFA Qatar 2022™ dimulai hari ini dengan merilis single Hayya Hayya (Lebih Baik Bersama), menampilkan Trinidad Cardona, Davido dan Aisha, menjelang pengundian final turnamen malam ini.

Dengan pengumuman single dan Soundtrack Resmi Piala Dunia FIFA Qatar 2022™, FIFA terus membangun strategi Suara FIFA yang diumumkan pada awal tahun 2021 dan untuk terhubung dengan penonton di seluruh dunia melalui kecintaan yang sama terhadap sepak bola dan musik.

Strategi hiburan dirancang untuk menciptakan hubungan yang inovatif dan bermakna antara penggemar sepak bola, penggemar musik, pemain, artis, dan permainan serta lagu yang mereka semua sukai.

Kombinasi terobosan bintang AS, Trinidad Cardona, ikon Afrobeats Davido, dan sensasi penyanyi Qatar Aisha menangkap semangat Piala Dunia FIFA dan strategi Suara FIFA dengan menyatukan inspirasi dari seluruh dunia.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat