androidvodic.com

Tak Pusingkan Hasil Drawing Piala Dunia 2022, Timnas Inggris Lawan Idola Setiap Negara - News

News - Pelatih Timnas Inggris, Gareth Southgate tak mengambil pusing akan hasil drawing Piala Dunia 2022 yang mulai dilakukan, Jumat (1/4/2022) pukul 23.00 WIB.

Bagi nakhoda Timnas Inggris ini, keberadaan Harry Kane cs justru menjadi magnet tersendiri.

The Three Lions dinilai sebagai lawan idola setiap negara partisipan Piala Dunia 2022 karena memiliki skuat mewah nan kuat.

Timnas Inggris harus bersiap untuk menjalani laga berat dalam grup maut pada undian Piala Dunia 2022.

Baca juga: Live Streaming Drawing Piala Thomas & Uber Cup 2022, Misi Indonesia Pertahankan Gelar, Tonton di HP

Baca juga: Ini Peringkat FIFA dari Negara yang Sudah Lolos dan yang Masih Punya Kans Tampil di Piala Dunia 2022

Pelatih Inggris Gareth Southgate saat wawancara sebelum dimulainya pertandingan sepak bola Grup I kualifikasi Piala Dunia FIFA Qatar 2022 antara Polandia dan Inggris di Warsawa, pada 8 September 2021.
Pelatih Inggris Gareth Southgate saat wawancara sebelum dimulainya pertandingan sepak bola Grup I kualifikasi Piala Dunia FIFA Qatar 2022 antara Polandia dan Inggris di Warsawa, pada 8 September 2021. (JANEK SKARZYNSKI / AFP)

Skuat tempur Gareth Southgate tergabung di Pot 1 yang berisikan delapan tim unggulan pada pagelaran World Cup 2022 ini.

Timnas Jerman dan Belanda berpeluang menjadi lawan dihadapi The Three Lions pada fase grup.

Selain kedua negara adidaya ini, masih ada Brasil, Belgia, Prancis, Argentina, Spanyol, dan sang tuan rumah, Qatar yang berada di Pot 1.

Gareth Southgate memilih untuk menyikapinya dengan kalem.

Sekalipun tim besutannya berada di grup neraka nantinya.

"Kami adalah tim terhormat. Saya pikir Inggris menjadi lawan yang dinantikan semua negara pada event ini (Piala Dunia 2022)," buka Southgate, seperti yang dikutip dari laman The Athletic.

Peluang untuk tercipta big match di fase grup terbuka lebar, termasuk Inggris vs Belanda ataupun Jerman vs Inggris.

Southgate paham betul bagaimana untuk menguatkan mental pemainnya agar siap sedia dalam menghadapi hasil drawing iala Dunia 2022.

Penyerang Inggris, Marcus Rashford (keempat dari kanan), merayakan gol yang dicetak ke gawang Spanyol dalam laga UEFA Nations League di Stadion Benito Villamarin, Seville, Spanyol pada 15 Oktober 2018.
Penyerang Inggris, Marcus Rashford (keempat dari kanan), merayakan gol yang dicetak ke gawang Spanyol dalam laga UEFA Nations League di Stadion Benito Villamarin, Seville, Spanyol pada 15 Oktober 2018. (BOLASPORT.COM/CRISTINA QUICLER/AFP)

"Saya selalu menekankan kepada pemain bahwa tim ini bisa mencapai final. Kami bisa menang atas semua lawan," tegasnya menambahkan.

Namun, Timnas Inggris juga tak bisa sesumbar sundul langit untuk ini.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat