androidvodic.com

5 Catatan yang Menjadi Tonggak Penting Dicetak Para Pemain Liverpool saat Menang 3-1 Atas Benfica - News

News, BENFICA- Pertemuan leg pertama babak perempat final Liga Champions hari Rabu antara Liverpool dan Benfica menorehkan beberapa catatan positif bagi Liverpool.

Berikut catatan yang dibuat saat Liverpool mengalahkan Benfica di leg pertama perempat final UCL.

Gol dari Ibrahima Konate, Sadio Mane dan Luis Diaz membawa Liverpool satu kaki ke semifinal dalam kemenangan 3-1 atas Benfica.

Liverpool hampir lolos ke babak semifinal Liga Champions UEFA musim ini setelah mengalahkan Benfica di leg pertama pertandingan perempat final mereka pada Rabu.

The Reds mengamankan kemenangan 3-1 di Lisbon dan berhasil mencetak sejumlah rekor dalam prosesnya.

Ibrahim Konate mencetak gol pertama pertandingan, dan Sadio Mane menambahkan gol kedua sebelum turun minum.

Darwin Nunez kemudian memanfaatkan serangan defensif Konate untuk membalaskan satu gol di menit-menit awal babak kedua.

Namun, mimpi Benfica pupus setelah dengan mantan bintang FC Porto, Luiz Diaz memberi tim Liga Premier itu keunggulan dua gol saat dia bermain kembali di Portugal.

Tampilan dominan Liverpool telah memberi mereka keuntungan yang dibutuhkan menjelang pertandingan leg kedua di Anfield minggu depan.

Hasil yang menguntungkan akan membuat The Reds tampil di semifinal Liga Champions pertama mereka sejak memenangkan trofi di musim 2018/2019, dengan pencarian mereka untuk meraih empat trofi.

Di bawah ini adalah 5catatan dan tonggak menarik yang didapat selama kemenangan Liverpool atas Benfica dengan skor 3-1:

1- Pertemuan leg pertama babak Perempat final Liga Champions antara Liverpool dengan Benfica ini adalah yang ke-11 antara kedua tim di kompetisi Eropa - tidak ada tim yang menghadapi The Reds lebih banyak di Eropa daripada raksasa Portugal (juga 11 vs Chelsea).

2- Liverpool telah memenangkan delapan pertandingan tandang berturut-turut di semua kompetisi untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka.

3- Liverpool hanya tinggal satu kemenangan lagi untuk bisa menembus babak semifinal Liga Champions/Piala Eropa ke-12 yang menyamai rekor, mereka akan menyamai rekor Manchester United dalam kompetisi tersebut.

4- Sadio Mane melampaui rekor 21 gol Liga Champions Steven Gerrard untuk Liverpool, mencetak gol ke-22 untuk The Reds dalam kemenangan atas Benfica.

5- Menyusul gol Ibrahima Konate, Liverpool memiliki 20 pencetak gol berbeda di semua kompetisi musim ini, lebih banyak dari tim Liga Premier lainnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat