androidvodic.com

5 Pemain yang Jadi Sorotan saat Laga Chelsea Vs Real Madrid, yang Tampil Gemilang dan Tampil Buruk - News

News, LONDON- Real Madrid berhasil menaklukkan Chelsea dengan skor 3-1. Karim Benzema mencetak hattrick.

Berikut 5 pemain yang menjadi sorotan pada pertandingan ini. Mereka yang tampil gemilang dan juga para pemain yang tampil buruk pada laga yang digelar di Stamford Bridge ini.

Karim Benzema mencetak hat-trick kedua berturut-turut di Liga Champions UEFA saat Real Madrid meraih kemenangan 3-1 atas Chelsea pada Kamis (7/4). Pertandingan ini merupakan leg pertama babak perempat final mereka.

Chelsea menyambut raksasa Spanyol ke Stamford Bridge setelah menderita kekalahan mengejutkan 1-4 melawan Brentford di Liga Premier pada akhir pekan lalu.

Meski mengawali pertandingan dengan agresif, The Blues terlihat rentan di lini belakang. Vinicius Junior menyia-nyiakan peluang awal yang bagus ketika tendangannya membentur mistar setelah serangan balik Los Blancos.

Tidak lama kemudian tim asuhan Carlo Ancelotti memimpin, dan terobosan terjadi pada menit ke-21.

Kombinasi Vinicius Junior dan Karim Benzema menghasilkan efek yang menghancurkan, ketika pemain Prancis itu menerima umpan silang dari pemain sayap asal Brasil.

Pasukan Tuchel nyaris tidak punya waktu untuk mengatur napas sebelum Benzema kembali menyerang dengan sundulan lagi pada menit ke-24.

Kali ini Luka Modric yang mengayunkan bola dari kanan dan penyerang asal Prancis itu dengan brilian mengarahkan bola melewati penjaga gawang Edouard Mendy.

Chelsea dengan cepat membalas dan Kai Havertz segera menunjukkan dengan tepat mengapa dia terus menahan Romelu Lukaku yang bernilai 100 juta poundsterling dari starter.

Bintang asal Jerman berusia 22 tahun itu menyambut umpan silang Jorginho dengan sundulan keras pada menit ke-40 untuk membawa The Blues memperkecil ketinggalan.

Tuchel melakukan dua pergantian pemain di babak pertama, memasukkan Hakim Ziyech dan Mateo Kovacic menggantikan Andreas Christensen dan N'Golo Kante.

Meskipun berbau spekulasi, Chelsea diguncang oleh kesalahan fatal yang dibuat oleh Edouard Mendy hanya satu menit setelah restart.

Kiper Senegal itu berusaha keluar dari kotaknya untuk menangani bola panjang yang penuh harapan, namun salah menempatkan umpannya, yang ditujukan untuk Antonio Rudiger.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat