androidvodic.com

Pesan Thibaut Courtois kepada Edouard Mendy Setelah Salah Oper dan Dia Jadi Korban Hattrick Benzema - News

News, LONDON- Kiper Real Madrid, Thibaut Courtois bersimpati kepada kiper Chelsea, Edouard Mendy setelah gawangnya dibobol Karim Benzema tiga kali di laga leg pertama perempat final Liga Champions.

Dia berpesan agar Edouard Mendy bisa segera bangkit kembali setelah kekalahan itu.

"Jangan berpikir mereka akan terlalu menyalahkannya" kata Courtois memberi tip Mendy untuk bangkit kembali setelah kesalahan dibuat penjaga gawang Chelsea saat takluk 1-3 dari Real Madrid.

Penjaga gawang Real Madrid Thibaut Courtois mendukung penjaga gawang Chelsea Edouard Mendy untuk bangkit kembali setelah melakukan kesalahan dalam bentrokan kedua tim pada Kamis (7/4).

Los Blancos dan The Blues bertarung di leg pertama perempat final Liga Champions UEFA di Stamford Bridge tadi malam.

Tim tamu menang 3-1 berkat hat-trick Karim Benzema.

Mendy tidak bisa berbuat apa-apa tentang dua gol pertama Benzema tetapi menghadiahkan bola kepada penyerang Real Madrid di setengah lapangannya sendiri untuk gol ketiga.

Pemain Prancis itu menggulung bola ke gawang yang kosong dari luar kotak.

Gol tersebut, yang terjadi pada menit pertama babak kedua, secara efektif mengakhiri pertandingan pada malam itu.

Courtois, yang menikmati permainan yang lebih baik di gawang dan membuat empat penyelamatan melawan Chelsea, berpendapat setelah pertandingan bahwa kesalahan Mendy adalah "Sangat disayangkan." Dia mengatakan kepada BT Sport seperti dikutip dari Sportskeeda.

"Ya, itu sangat disayangkan. Ada hal-hal yang sayangnya terjadi dalam sepak bola bagi kami para penjaga gawang, Anda salah melakukan sebuah operan, tidak ada seorang pun di belakang Anda yang bisa menyelamatkannya."

Pemain Belgia, bagaimanapun, menambahkan bahwa tim Chelsea masih akan percaya pada Mendy untuk membalikkan keadaan dan mengakui pentingnya bagi tim Thomas Tuchel.

“Dia memberi Chelsea banyak poin tahun lalu, dia membantu mereka memenangkan Liga Champions, jadi saya tidak berpikir mereka akan terlalu menyalahkannya. Tapi saya mengerti baginya ini akan menjadi malam yang sulit tetapi dia akan bangkit kembali," kata Courtois.

Hat-trick Benzema membuat Real Madrid memegang kendali atas pertandingan melawan Chelsea.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat