androidvodic.com

Kabar Transfer Persis Solo, Para Pemain Incaran Terancam Disambar Persib dan Arema FC - News

Kabar Transfer Persis Solo, Para Pemain Incaran Terancam Disambar Persib dan Arema FC

News - Sebagai tim promosi di Liga 1 musim 2022, Persis Solo berikrar akan memperkuat skuad mereka dengan merekrut sejumlah pemain-pemain pilihan untuk mengarungi musim depan.

Tekad itu membuat Laskar Sambernyawa  dikaitkan dengan sejumlah pemain top.

Tercatat, setidaknya ada empat pemain yang sempat dikaitkan dengan Persis Solo dan tiga di antaranya adalah nama asing. 

Baca juga: Persis Solo Ogah Tukar Irfan Jauhari, Marko Simic Pulang Kampung Seusai Dicueki Persija

Keempat pemain tersebut adalah Marko Simic, Ciro Alves, Stefano Lilipaly, dan Taisei Marukawa. 

Satu pemain dipastikan gagal gabung Persis Solo, yakni Taisei Marukawa. 

Taisei Marukawa resmi berseragam PSIS Semarang.

Pemain asal Jepang tersebut diperkenalkan PSIS Semarang secara virtual bersamaan dengan eks Arema FC, Carlos Fortes pada Jumat (1/4/2022). 

Dikutip dari TribunWow, perkembangan terkini menunjukkan Persis Solo juga terancam gagal menggaet Marko Simic, Ciro Alves, Stefano Lilipaly.

Berikut ulasan rumor transfer Persis Solo selengkapnya:

Baca juga: Daftar Pemain Dalam Bursa Transfer Persis Solo: Stefano Lilipaly Jadi Tandem Marko Simic?

1. Marko Simic

Pesepak bola Persela Lamongan, M Zaenuri (kiri) mengadang pesepak bola Persija Jakarta, Marko Simic (kanan) yang hendak melepaskan tembakan pada pekan 20 BRI Liga 1 2021-2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu (15/1/2022) malam. Pertandingan tersebut berakhir imbang 1-1 dari gol Malik Risaldi (59') untuk Persela Lamongan, dan Marco Motta (81') untuk Persija Jakarta. Tribunnews/Muhammad Nursina
Pesepak bola Persela Lamongan, M Zaenuri (kiri) mengadang pesepak bola Persija Jakarta, Marko Simic (kanan) yang hendak melepaskan tembakan pada pekan 20 BRI Liga 1 2021-2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu (15/1/2022) malam. Pertandingan tersebut berakhir imbang 1-1 dari gol Malik Risaldi (59') untuk Persela Lamongan, dan Marco Motta (81') untuk Persija Jakarta. Tribunnews/Muhammad Nursina (News/Muhammadnursina)

Persis Solo dikabarkan menaruh minat terhadap bomber asing Persija Jakarta, Marko Simic.

Keinginan Persis Solo tersebut bisa terealisasi, mengingat Marko Simic mengalami masa sulit di Persija Jakarta seusai tak dimainkan tujuh laga beruntun pada kompetisi Liga 1 2021.

Indikasi rumor diperkuat setelah Bos Persis Solo, Kesang Pangarep dan Marko Simic kepergok menjalin komunikasi dengan saling follow di Instagram.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat