androidvodic.com

Lautaro Diskor Karena Ini, Peluang Joaquin Correa Buktikan Diri pada Laga Inter Milan vs Verona - News

News, MILAN- Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi bakal memberi kesempatan kepada penyerang Joaquin Correa untuk unjuk gigi saat Nerazzurri menjamu Hellas Verona dalam pekan Ke-32 Serie A di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Sabtu (9/4) malam nanti.

Dikutip dari Corriere dello Sport, pemain berusia 27 tahun itu akan menjadi starter, dan Inzaghi yakin bahwa ia dapat memberikan kontribusi yang jitu menjelang akhir musim ini.

Correa memiliki dampak yang terbatas sejak tiba di Inter dari Lazio musim panas lalu.

Padahal, di awal musim dia sempat tampil menjanjikan dengan dua gol kemenangannya melawan Verona serta Udinese.

Dengan Lautaro Martinez diskors akumulasi kartu kuning, Joaquin bakal diberikan tempat sebagai starter.

Disebutkan, Inzaghi masih menaruh kepercayaan kepada pemain bernomor punggung 17 ini untuk membuktikan dirinya dalam pertandingan.

Inter sendiri sedang dalam motivasi tinggi setelah meraih kemenangan 0-1 atas Juventus dalam Derby d’Italia.

Kemenangan atas rival kuat itu seperti tonik untuk dua penampilanan buruknya saat ditahan imbang Torino, dan Fiorentina masing-masing dengan skor 1-1.

Kemenangan krusial Inter di Derby d’Italia membuat mereka dipuji sebagai favorit juara oleh bos Juventus, Massimiliano Allegri.

Saat ini, Nerazzurri masih di posisi tiga klasemen sementara dengan 63 poin dari 30 laga.

Terpaut tiga poin dari Napoli di posisi dua, dan berselisih empat poin dari AC Milan di pucuk klasemen. Namun, Inter masih punya satu laga di tangan.

Untuk merapatkan jarak, pasukan Inzaghi membutuhkan kemenangan akhir pekan ini. Meski itu bukan hal yang mudah. Pasalnya, Verona terbukti tim yang cukup produktif.

Pasukan Igor Tudor ini telah mencetak 13 gol dalam tujuh laga terakhir mereka.

Mereka tak pernah gagal mencetak gol sejak kekalahan 2-0 di Juventus pada bulan Februari.

Tim berjuluk Gialloblu (Kuning-Biru) ini telah mencetak 56 gol dalam 31 pertandingan liga, hanya tujuh kali lebih sedikit dari Inter.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat