androidvodic.com

Hasil Liga Inggris, Man United Digilas Everton, Rangnick Kibarkan Bendera Putih Kejar Zona UCL? - News

News - Pelatih Manchester United, Ralf Rangnick melayangkan tanggapannya usai kekalahan timnya melawan Everton, Sabtu (9/4/2022) malam.

Rangnick mengaku sangat kecewa dengan hasil yang diterima Manchester United dalam lawatannya ke markas Everton di Goordison Park.

Manchester United secara tak terduga harus mengakui keunggulan Everton dengan skor satu gol tanpa balas.

Gol Anthony Gordon sudah cukup membuat Manchester United pulang dengan tangan hampa pada laga ini.

Tim Setan Merah pun tertunduk lesu setelah laga lantaran gagal mengamankan poin melawan Everton.

Gelandang Manchester United Portugis Bruno Fernandes (kiri) dan striker Manchester United Portugal Cristiano Ronaldo (kanan) bersiap untuk memulai pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Everton dan Manchester United di Goodison Park di Liverpool, barat laut Inggris pada 9 April 2022.
Gelandang Manchester United Portugis Bruno Fernandes (kiri) dan striker Manchester United Portugal Cristiano Ronaldo (kanan) bersiap untuk memulai pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Everton dan Manchester United di Goodison Park di Liverpool, barat laut Inggris pada 9 April 2022. (ANTHONY DEVLIN / AFP)

Kekalahan tersebut tentu terasa menyesakkan bagi Manchester United yang tengah berjuang untuk bisa mendapatkan tiket Liga Champions musim depan.

Langkah Manchester United harus tertahan pada urutan ketujuh dengan koleksi 51 poin setelah kalah melawan Everton.

Dengan menyisakan tujuh laga sisa musim ini, langkah Manchester United untuk bisa tembus empat besar terasa makin sulit.

Rangnick pun menyadari peluang timnya untuk menyelesaikan musim ini di posisi empat besar menjadi semakin sulit.

"Sulit, selama kami tidak memenangkan pertandingan kami sendiri," keluh Rangnick usai laga melawan Everton, dilansir BBC.

"Tidak masuk akal jika kami hanya mengharapkan hasil laga pertandingan lainnya," tambahnya.

Striker Everton Inggris Anthony Gordon (kiri) merayakan dengan rekan satu timnya setelah mencetak gol pembuka pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Everton dan Manchester United di Goodison Park di Liverpool, barat laut Inggris pada 9 April 2022.
Striker Everton Inggris Anthony Gordon (kiri) merayakan dengan rekan satu timnya setelah mencetak gol pembuka pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Everton dan Manchester United di Goodison Park di Liverpool, barat laut Inggris pada 9 April 2022. (ANTHONY DEVLIN / AFP)

Pernyataan Rangnick pun seakan mengirimkan sinyal bahwa Manchester United mulai mengibarkan bendera putih untuk mencapai targetnya tersebut.

Permasalahan inkonsistensi hasil menjadi salah satu alasan yang mendasari Rangnick cukup kecewa dengan performa timnya saat ini.

Lebih lanjut, Rangnick menyebut timnya kekurangan kreatifitas sehingga kesulitan mencetak gol dalam beberapa laga terakhir.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat